Kasihan, Mantan Real Madrid Belum Kunjung Dipercaya

Alvaro Morata turun sebagai pemain cadangan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Barcelona
Alvaro Morata turun sebagai pemain cadangan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Barcelona

Gilabola.com – Chelsea memilih mempercayakan kepemimpinan lini depan laga Liga Champions lawan Barcelona, Kamis, kepada mantan Arsenal, bukan striker jebolan Real Madrid.

Bukan Alvaro Morata, mantan Juventus dan Real Madrid, yang akan menjadi target man Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis, di kandang Barcelona. Sang manajer, Antonio Conte, memilih Olivier Giroud sebagai pemimpin di lini depan The Blues.

Conte memulai pertandingan leg pertama di Stamford Bridge tiga pekan lalu – yang usai dengan skor akhir 1-1 – dengan No 9 palsu. Namun pemain anyar yang baru datang Januari kemarin, Giroud, telah dipilih untuk menjadi starter di posisi penyerang tengah malam ini. Alvaro Morata belum kunjung dipercaya dan hanya memperoleh posisi di bangku cadangan.

Bek asal Jerman Antonio Rudiger juga kembali dari cedera untuk menjadi starter bagi tim tamu, sementara mantan jebolan Camp Nou, Pedro Rodriguez, hanya berada di bangku cadangan.

Advertisement

Sedangkan untuk Barcelona, Andres Iniesta yang telah terbebas dari masalah hamstring turun sebagai starter. Lionel Messi juga kembali ke tim menyusul satu-dua hari libur dalam peristiwa kelahiran anak ketiganya. Ousmane Dembele diberi kepercayaan oleh Ernesto Valverde sebagai salah satu penyerang sayap, dengan Paulinho turun ke bangku cadangan.

Begini susunan pemain Barcelona vs Chelsea malam ini:

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Dembele, Suarez, Messi. Cadangan: Cillessen, Paulinho, Alcacer, Digne, Gomes, Vidal, Vermaelen.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Giroud, Willian. Cadangan: Caballero, Morata, Pedro, Bakayoko, Zappacosta, Cahill, Emerson.