Kecam Para Pemain Man Utd, Thierry Henry : Jangan Bisanya Cuma Salahin Pelatih!

Manchester United kembali menerima kritikan atas kegagalan mereka baru-baru ini dengan legenda Arsenal Thierry Henry mengatakan bahwa para pemain harus mengambil tanggung jawab dan tidak terlalu menyalahkan para pelatih mereka.

Manchester United mendapatkan kecaman selama pertandingan tadi malam saat mereka menampilkan performa lesu dalam laga melawan Atletico Madrid di leg pertama babak Liga Champion di Wanda Metropolitano pada Kamis (24/2) dini hari WIB, meski mereka beruntung akhirnya bisa mempertahankan hasil imbang.

Liga Champions merupakan satu-satunya harapan trofi bagi The Red Devils di musim ini setelah mereka tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga, sementara mereka juga sudah tertinggal jauh dalam perburuan gelar Premier League dan mentok hanya akan bersaing untuk memperebutkan empat besar di musim ini.

Jika tersingkir dari Liga Champions, Manchester United sekarang akan terancam untuk mengalami kekeringan trofi selama 5 tahun sejak kemenangan terakhir mereka di Liga Europa pada 2017 lalu, sementara mereka juga telah gagal memenangkan gelar Premier League sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

The Red Devils telah berkali-kali mengganti pelatih mereka mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer dan sekarang Ralf Rangnick, tapi kejayaan tampaknya masih jauh dari kenyataan dan legenda Arsenal Thierry Henry sekarang menyentil para pemain Manchester United bahwa mereka harus lebih bertanggung jawab atas penampilan buruk mereka ketimbang terus-menerus menyalahkan para manajer.

Berbicara kepada CBS, mantan pemain timnas Prancis itu mengatakan, “Saya biasanya tidak suka mengkritik pemain, tetapi Anda memiliki seorang pelatih seperti Louis van Gaal, sosok pelatih sukses. Mereka kemudian menyebut Mourinho ‘diktator’ karena dia terlalu menyukai ini, terlalu menyukai itu, dan suka berbicara blak-blakan kepada para pemain. Mereka para pemain tidak menyukainya. Tiba-tiba mereka punya sosok pelatih bak teman. Mereka menyukai Solskjaer karena dia lebih seperti ayah, pria yang baik.”

“Lantas, kapan ini tentang para pemain? Mereka harus memberikan tanggung jawab mereka juga. Saya bukan fans Manchester United, tetapi ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda harus memberikan segalanya, siapapun pelatihnya. Jangan selalu dikit-dikit menyalahkan pelatih. Saya minta maaf atas perkataan ini, tapi mereka perlu disadarkan tentang di mana mereka berada sekarang.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!