Kecurangan Lagi? Liverpool Dapatkan Kamar VVIP Daripada Tottenham

Kecurangan Lagi? Liverpool Dapatkan Kamar VVIP Daripada Tottenham

Teori konspirasi terbaru jelang final Liga Champions: Liverpool berstatus tim tamu tapi kebagian kamar ganti yang jauh lebih mewah di stadion. Kecurangan apa lagi ini?

Dalam final Liga Champions, sebagaimana sudah ditentukan saat drawing untuk babak semi final, pemenang dari partai Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam akan bertindak sebagai tim tuan rumah saat final di Estadio Wanda Metropolitano. Sementara pemenang partai Barcelona vs Liverpool akan bertindak sebagai tim tamu.

Namun jelang partai puncak kompetisi elit Eropa itu hari Minggu tanggal 2 Juni dinihari waktu Indonesia, muncul kabar tidak menyenangkan untuk para pendukung Spurs. Lawan mereka Liverpool akan menggunakan kamar ganti tuan rumah yang jauh lebih mewah di stadion milik Atletico Madrid tersebut. Tapi jangan buru-buru menuduh begini curang begitu curang.

Hal ini diambil sebagai keputusan setelah pihak UEFA berembuk dengan manajer stadion, perwakilan fans The Reds, kepolisian kota Madrid dan polisi Spanyol. Mereka melihat semua peluang terjadinya bentrok antara pendukung kedua kesebelasan, perlintasan yang diambil masing-masing fans saat menuju stadion, di mana letak stasiun transportasi umum terdekat dan hal-hal lainnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Berangkat dari semua analisa itu, seperti dilansir oleh kawan-kawan yang baik dari Squawka maka diputuskan bahwa hal terbaik dari sisi keamanan adalah menempatkan suporter The Reds di tribun selatan Estadio Wanda Metropolitano. Dan karena mereka berada di sisi selatan, demi keamanan para pemain kedua tim dan menghindari terjadinya pelemparan yang tidak perlu dari para penonton, tim tamu Liverpool akan menggunakan kamar ganti di sisi selatan itu, yaitu kamar mewah milik Atletico Madrid. Sedangkan Tottenham selaku tuan rumah akan menggunakan kamar ganti tim tamu di sisi utara stadion. Lihat mewahnya kamar ganti itu di bawah ini.