Kembali Berlatih, Bek Senior Barcelona Bisa Perkuat Timnya Hadapi PSG

Gilabola.com – Bek senior Barcelona, Gerard Pique sudah kembali berlatih penuh setelah cedera panjangnya dan kini dikabarkan bisa masuk tim utama dari skuad asuhan Ronaldo Koeman pada laga Liga Champions menghadapi PSG.

Kabar positif datang bagi raksasa asal Catalan, Barcelona setelah bek senior mereka, Gerad Pique sudah bisa kembali berlatih secara penuh dengan rekan-rekan setimnya kembali pada hari Minggu (14/02) waktu setempat. Sang pemain yang sudah absen cukup lama karena cedera pada lutut kanannya, juga sudah mampu menyelesaikan semua latihan penuh dengan lancar dan tidak ada keluhan sama sekali.

Kondisi tersebut tentunya sangat menggembirakan, karena Pique dipastikan sudah bisa diberikan kesempatan untuk kembali ke lapangan hijau oleh Koeman. Meskipun kondisinya tentu masih belum 100 persen, tetapi dengan fakta bahwa dia sudah mampu berlatih dengan normal, maka mulai muncul kesempatan bagi sang pemain untuk bisa membantu timnya di pertandingan resmi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Diario AS, Pique sedang berusaha sekuat tenaga agar dirinya bisa masuk ke dalam skuad yang akan berhadapan dengan PSG di Liga Champions tengah pekan nanti. Mantan bek timnas Spanyol itu disebut setidaknya memiliki dua sesi latihan lagi untuk bisa meyakinkan Koeman bahwa eks pemain Manchester United itu sudah bisa diberi kesempatan untuk setidaknya masuk ke dalam skuad untuk menantang penguasa Ligue 1.

Tidak akan mudah tampaknya bagi Pique untuk bisa mendapatkan tempat dalam skuad Barcelona untuk partai Liga Champions nanti, karena Koeman sendiri dikenal cukup berhati-hati dengan pemain yang baru pulih dari cedera. Selain itu, tim medis dari Barca juga disebut memperingatkan bek senior tersebut bahwa dirinya sudah cukup lama absen bermain jadi harus berhati-hati dengan kondisinya saat ini.

Meskipun tidak mudah, tetapi tentu Pique bukan tanpa kesempatan untuk bisa meyakinkan pelatihnya. Sang pemain tentu harus berusaha menunjukkan dalam sesi latihan tersisa bahwa dia sudah cukup fit untuk bisa diandalkan oleh klubnya, meskipun untuk hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan menghadapi PSG tengah pekan nanti.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO