Kembali Berlatih, Bintang Juventus asal Argentina Bisa Perkuat Tim Hadapi Porto

Gilabola.com – Sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya secara normal, bintang lini depan Juventus asal Argentina, Paulo Dybala dikabarkan akan bisa memperkuat timnya saat menghadapi FC Porto di Liga Champions.

Kabar yang cukup positif hadir bagi Juventus, setelah salah satu bintang andalan mereka,Paulo Dybala kabarnya sudah mulai bisa kembali berlatih secara normal dengan skuad utama tim. Sang pemain yang cukup sering diganggu cedera awal musim ini, memang sempat harus absen beberapa waktu lalu, namun kini tampaknya akan bisa segera merumput lagi.

Menurut kabar yang disampaikan Football Italia, Dybala sudah bisa berpartisipasi secara normal pada latihan terakhir Juve menjelang partai Liga Champions mereka menghadapi FC Porto. Kondisi tersebut tentunya memberikan peluang besar bagi bomber asal Argentina tersebut untuk bisa masuk ke dalam skuad yang dipersiapkan untuk berlaga menghadapi wakil Portugal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dybala sendiri memang tidak diharapkan akan bisa tampil sejak menit awal karena memang baru pulih dari masalah fisik yang menderanya. Namun, sang pemain pastinya diharapkan untuk bisa berada di bangku cadangan dan mungkin bisa saja membantu tim jika memang dirasa perlu oleh pelatihnya, Andrea Pirlo.

Setidaknya kembalinya Dybala memberikan angin segar bagi seorang Pirlo karena dia akan bisa kembali memiliki satu opsi lagi di lini depan selain Cristiano Ronaldo serta Alvaro Morata. Meskipun performa dari sang pemain musim ini masih naik turun karena terganggu cedera, tetapi jika dalam kondisi terbaiknya, dia masih mampu memberikan kontribusi yang besar terutama pada laga-laga penting.

Selain kabar positif dari Dybala, Pirlo juga cukup sumringah karena kondisi dari Aaron Ramsey juga sudah membaik. Seperti rekannya asal Argentina, Ramsey juga sudah kembali berlatih secara normal dengan tim utama dan kemungkinan juga bisa berada di bangku cadangan pada laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Kembalinya Ramsey pastinya juga memberikan tambahan daya serang dari lini tengah, mengingat kemampuan dari pemain asal Wales tersebut untuk muncul dari lini kedua dan mencetak gol. Pastinya eks punggawa Arsenal tersebut akan bisa menambah lengkap kekuatan dari tim besutan Pirlo pada laga ke depan dari Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO