Kembali Dipertemukan Madrid & Shakhtar di Fase Grup, Begini Reaksi Inter Milan

Gilabola.com – Inter Milan, Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk sekali lagi masuk dalam satu grup yang sama saat pihak Italia musim lalu finish sebagai juru kunci klub, tapi kini mereka optimis untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

CEO Inter Milan Beppe Marotta bersiap untuk grup berbahaya di Liga Champions, karena Nerazzurri akan berhadapan sekali lagi dengan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk di Grup D, bersama juga dengan Sheriff.

Kendati akhirnya berakhir dengan gelar juara Serie A untuk pertama dalam 11 tahun terakhir, skuad asuhan Antonio Conte di musim lalu menjalani kampanye yang sangat mengecewakan di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berada di satu Grup B bersama Real Madrid, Borussia Monchengladbach, dan Shakhtar Donetsk, Inter Milan secara mengejutkan harus finish sebagai tim dasar klasemen usai hanya meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan.

Kini telah ada banyak perubahan di tim kampiun Italia itu, dengan Simone Inzaghi telah mengambil tampuk pimpinan manajerial, sementara juga ada beberapa perubahan di skuad asuhannya saat ini.

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengaku sangat optimis dengan peluang timnya saat ini meski harus bertemu dua lawan familier yang berperan penting dalam status mereka sebagai tim juru kunci Grup B musim lalu.

“Ini adalah grup yang berbahaya, sekali lagi akan masuk ke pertandingan melawan para tim terbaik,” kata Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia. “Perjalanan tandang ke Real Madrid akan selalu sulit, karena ada atmosfer tertentu di sana. Tapi kami memiliki pelatih yang sangat bagus dan kami menatap masa depan dengan percaya diri dan optimisme.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO