Kemenangan Real Madrid Atas Gladbach Adalah Yang Terbaik Musim Ini Kata Zidane

Gilabola.com – Zinedine Zidane tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Real Madrid membukukan tempat mereka ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Real Madrid berada dalam tekanan tinggi saat mereka memasuki laga pamungkas grup B di urutan ke-3 klasemen grup, dan hanya kemenangan yang bisa memberikan tiket lolos mereka ke babak 16 besar, sementara hasil imbang bisa hanya membuat mereka cuma lolos ke Liga Europa.

Akan tetapi Los Merengues berhasil membuktikan bahwa mereka adalah tim dengan DNA Liga Champions, berhasil mengalahkan wakil Bundesliga di laga terakhir mereka di kandang untuk tidak hanya memastikan tiket ke fase gugur, tapi juga keluar sebagai juara grup dengan raihan 10 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai kemenangan ini, Zinedine Zidane yang sempat berada dalam isu pemecatan pun tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya, bahkan memuji penampilan mereka melawan Borussia Monchengladbach sebagai performa terbaik mereka musim ini.

“Tujuannya adalah finish di urutan pertama,” kata Zinedine Zidane usai pertandingan. “Kami bermain spektakuler, dari menit pertama hingga akhir. Kami mengontrol pertandingan dengan sangat baik. Saya pikir itu adalah pertandingan kami yang terbaik musim ini, itu pasti yang terbaik.”

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya mengapa Real Madrid tidak bisa bermain seperti ini lebih sering di musim ini, Zinedine Zidane enggan mengkritik para pemainnya, menjelaskan bahwa mereka tidak bisa untuk bermain 100 persen di setiap pertandingan.

“Saya pernah menjadi pemain dan tidak mungkin selalu bermain seperti itu,” tambah manajer asal Prancis itu. “Kami mencoba, tetapi dari waktu ke waktu kami tidak bisa. Kami tidak hanya tampil di bawah tekanan; kami juga bermain bagus di pertandingan lain. Memang benar kami bisa melangkah di masa-masa sulit.”

Selanjutnya Atletico Madrid asuhan Diego Simeone akan menantikan Real Madrid dalam derby Madrid di LaLiga Santander akhir pekan ini, dan Zinedine Zidane berharap bahwa timnya bisa kembali menampilkan performa terbaik mereka.

“Saya harap kami dalam kondisi terbaik,” kata manajer pemenang La Liga musim lalu itu. “Sekarang, kami harus istirahat dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET