Kevin de Bruyne Ungkap Siapa Pilihannya Untuk Pemenang Ballon d’Or 2021

Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne punya alasan logis yang sangat menarik soal siapa pilihannya dan mengapa pilihannya itu yang paling pantas untuk menjadi pemenang Ballon d’Or tahun 2021 ini.

Media France Football telah mengumumkan daftar 30 nominasi calon pemenang Ballon d’Or 2021 dengan Premier League menjadi liga yang sangat dominan dalam daftar, utamanya setelah Chelsea memenangkan Liga Champions yang membuat Jorginho, N’golo Kante, Cesar Azpilicueta, dan Mason Mount masuk sebagai kandidat.

Tentu saja selain duo nama yang pertama tersebut, mantan ikon Barcelona serta penyerang anyar Paris Saint-Germain Lionel Messi juga merupakan kandidat terkuat untuk memenangkan penghargaan ketujuh dalam karirnya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi bagi Kevin de Bruyne, hanya ada satu pemain yang layak untuk memenangkan Ballon d’Or, terlepas bahwa timnya Manchester City juga punya beberapa wakil. Selain dirinya sendiri, juga ada Ruben Dias, Phil Foden, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

Gelandang internasional Belgia tersebut mengungkapkan bahwa dia mendukung penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk memenangkan Ballon d’Or 2021, menyatakan bahwa penghargaan tahun ini harus mempertimbangkan dua musim terakhir karena tidak ada gala penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2020.

Berbicara kepada pers menjelang pertandingan Liga Champions Manchester City melawan Club Brugge, Kevin De Bruyne ditanya siapa yang akan menjadi pilihannya untuk Ballon d’Or 2021 dan dia berkata, “Jika saya harus memilih, saya akan melihat periode dua tahun karena kami tidak memilikinya tahun lalu, jadi saya akan memilih Lewandowski untuk apa yang telah dia lakukan dalam dua tahun terakhir dalam hal mencetak gol. Dia adalah pilihan saya.”

Memang Robert Lewandowski disebut-sebut seharusnya bisa memenangi Ballon d’Or tahun lalu yang dibatalkan usai mengantarkan timnya meraih enam trofi dalam semusim. Di tahun ini, dia juga masih mempertahankan ketajamannya, termasuk memecahkan rekor 41 gol Gerd Muller di Bundesliga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO