Keylor Navas Bangga Tetap Kuat Meski Buat Kesalahan

Keylor Navas mengakui jika dirinya tetap saja merasa bangga karena tetap kuat meski buat kesalahan. Ia memang sempat membuat kesalahan dalam laga Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen.
Berita Terkini - Keylor Navas mengakui jika dirinya tetap saja merasa bangga karena tetap kuat meski buat kesalahan. Ia memang sempat membuat kesalahan dalam laga Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Gilabola.com – Keylor Navas mengakui jika dirinya tetap saja merasa bangga karena tetap kuat meski buat kesalahan. Ia memang sempat membuat kesalahan dalam laga Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Sosok kiper Real Madrid, Keylor Navas, akui sangat bertanggung jawab penuh terhadap gol yang disarangkan oleh Joshua Kimmich di laga melawan Bayern Munchen, Kamis (26/04/2018) dini hari tadi. Tak ingin terlalu berlebihan, sang kiper tetap bangga karena berada dalam kondisi mental yang prima juga.

James Rodriguez yang telah tiba di daerah pertahanan Real Madrid sempat mengirimkan bola kepada Joshua Kimmich yang berlari dari sisi kanan. Sang kiper telah ambil kuda-kuda untuk mengantisipasi umpan dari bek kanan Die Roten tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun secara mengejutkan, Kimmich malah bisa mengarahkan bola ke gawang Navas. Sang kiper sama sekali tidak mampu menghalau bola yang meluncur ke gawangnya, dan membuat kubu Munchen jadi unggul lebih dulu hingga membuat fans Madrid ketakutan.

Wajar bila ada beberapa pihak menganggap jika kesalahan tersebut akan membuat mental Keylor Navas terjun bebas. Namun, sang kiper berbalik tampil bagus dan sukses menghalau berbagai peluang dari Robert Lewandowski maupun Thomas Muller yang berbahaya.

Baginya, dalam pertandingan seperti ini, kondisi mental pemain yang kuat sangat dibutuhkan dan ia beruntung kuat menghadapinya. “Saya merasa senang karena dalam laga seperti ini, saya jelas harus kuat secara mental apapun yang terjadi,” ujarnya kepada wartawan melalui Marca.

“Rekan-rekan saya (Real Madrid) juga telah melakukan tugas mereka dengan baik,” pungkasnya. Otomatis karena kehebatannya di bawah mistar gawang, Real Madrid jadi bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melalui Marcelo dan Marco Asensio.