Keylor Navas: Bayern Munchen Tetap Membuat Kami Menderita

Keylor Navas tetap mengakui jika Bayern Munchen bisa membuat Real Madrid menderita di laga Liga Champions mereka. Determinasi para pemain Jerman memang tidak luput dari pengamatan sang bintang.
Berita Terkini - Keylor Navas tetap mengakui jika Bayern Munchen bisa membuat Real Madrid menderita di laga Liga Champions mereka. Determinasi para pemain Jerman memang tidak luput dari pengamatan sang bintang.

Gilabola.com – Keylor Navas tetap mengakui jika Bayern Munchen bisa membuat Real Madrid menderita di laga Liga Champions mereka. Determinasi para pemain Jerman memang tidak luput dari pengamatan sang bintang.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, sudah berhasil menang melawan raksasa Jerman Bayern Munchen dalam laga semi-final Liga Champions, Kamis (26/04/2018). Meski menang, namun Keylor Navas jujur mengakui jika skuad asuhan Jupp Heynckes bukan tim sembarangan.

Die Roten sendiri bisa dibilang menguasai pertandingan dan bahkan bisa sempat unggul lebih dulu berkat gol dari sosok Joshua Kimmich. Namun apa daya, Los Merengues kembaoli bisa membalasnya dengan dua gol yang diciptakan oleh Marcelo dan Marco Asensio.

Kubu Real Madrid terselamatkan penampilan yang ditunjukkan oleh Navas di bawah mistar gawang yang mati-matian menahan serangan lawan. Real Madrid terbukti tak bisa kebobolan lebih dari satu gol meskipun mendapatkan tekanan dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Keylor Navas akui terkesan saat melihat sendiri bagaimana permainan Die Roten dalam laga tersebut. Ia menilai jika timnya sampai harus menderita dulu untuk bisa meraih kemenangan di akhirnya.

“Bayern Munchen itu adalah tim yang benar-benar hebat dengan pemain yang bagus ya. Jadi pertandingan yang terkadang harus dimenangkan dengan penderitaan kami,” puji Navas kepada wartawan usai laga, melalui Marca.

“Mereka sama sekali tidak pernah mau menyerah dan terus berjuang hingga akhir, tapi untungnya kami berhasil meraih kemenangan. Sekarang kami harus coba tenang dan percaya dengan diri sendiri lagi,” pungkasnya.

Real Madrid dan Bayern Munchen sendiri akan kembali bertemu pekan depan untuk laga leg kedua di Santiago Bernabeu. Real Madrid sebelumnya harus menghadapi tantangan dari Leganes dalam laga lanjutan La Liga dahulu pada akhir pekan nanti.