Kiper Bayern Munchen Optimis Cepat Sembuh Demi Lawan Liverpool

Kiper Bayern Munchen Optimis Cepat Sembuh Demi Lawan Liverpool

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, optimis jika dirinya akan cepat sembuh demi melawan Liverpool. Kedua tim memang dijadwalkan akan bertemu di laga Liga Champions, bertempat di Anfield.

Kiper Bayern Munchen itu telah melewatkan dua pertandingan terakhir timnya karena cedera ibu jari. Ya, cedera ibu jari dan hanya diizinkan menggunakan kakinya pada sesi latihan terbuka klub pada hari Senin.

Namun pemain berusia 32 tahun itu menegaskan cederanya tidak terlalu membatasi, dan mengatakan bahwa staf klub dengan melakukan segala yang mungkin untuk membawanya ke lapangan untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Ia tak ingin berpikiran sebaliknya.

BACA:  Hertha Berlin Menyulitkan, Tapi Bayern Munchen Akan Tetap Menang

“Saya baik-baik saja, tidak seburuk itu kok,” tegas Neuer secara eksklusif kepada ESPN. “Saya pikir staf medis kami akan mendorong saya ke gawang dan jika semuanya baik-baik saja dalam latihan, saya akan bermain melawan Liverpool.”

Kiper Bayern Munchen penasaran main di kandang Liverpool

“Kita semua berpikiran positif. Saya pikir saya akan berada di antara mistar gawang untuk laga tersebut,” lanjutnya lagi.

Advertisement
OLE777
OLE777

Bentrokan itu menandai kunjungan pertama Bayern ke Anfield sejak semifinal Piala Eropa 1981. Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, dengan Liverpool maju pada gol tandang setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua Munich, dan akan mengalahkan Real Madrid 1-0 di final.

BACA:  Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Transfer Ivan Rakitic

“Ini pertandingan pertama bagi saya di Anfield. Saya jadi tidak sabar lagi untuk segera bermain di sana. Kami telah mendengar banyak tentang suasana di stadion – semua orang yang menonton sepak bola tahu itu istimewa – dan saya pikir mereka akan menjadi dua pertandingan hebat.”

“Bagi kami, Liga Champions sangat penting. Ini adalah pertandingan KO, dua final. Kami senang bermain di stadion mereka. Mudah-mudahan, ini akan menjadi malam yang hebat bagi kita. Tapi itu tergantung pada hasilnya, tentu saja.”

BACA:  Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

Kedua tim akan bertemu pada Rabu (20/02), pukul 03.00 Wib, bertempat di Anfield. Pertemuan berikutnya pada hari Kamis (14/03), pukul 03.00 Wib.