Kiper Bayern Munchen Prediksi Hasil Laga Lawan Liverpool

Kiper Bayern Munchen Prediksi Hasil Laga Lawan Liverpool

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, ikut berikan prediksi terkait hasil laga mereka lawan kubu Liverpool. Kedua raksasa Liga Champions tersebut memang akan segera saling adu taktik dan kehebatan masing-masing.

Manuel Neuer sendiri awalnya mengklaim jika timnya sudah tahu cara mengalahkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions musim ini juga. Bayern Munchen ia ungkap akan mengikuti cara yang pernah dilakukan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola, saat kalahkan The Reds.

Kiper Bayern Munchen itu menganggap Pep Guardiola sudah sekalian memberikan cetak biru kepada Bayern Munchen cara bagaimana cara lawan Liverpool. The Citizens sendiri sudah sukses kalahkan Mohamed Salah dan kawan-kawan skor 2-1 dengan cara yang sama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pep Guardiola juga merupakan mantan pelatih Bayern Munchen hingga wajar jika warisan sang manajer masih terasa di klub Bundesliga tersebut. Neuer yakin jika Die Roten pasti bisa gunakan cara yang sama untuk kalahkan Liverpool.

“Saya sudah nonton laga Liverpool lawan Manchester City dan Anda bisa melihat bahwa mereka tidak terkalahkan. Kita semua juga sudah melihat bahwa mereka aslinya rapuh dan saya benar-benar tidak berpikir jika Liverpool ingin bermain melawan Bayern Munchen,” jelas Neuer melalui Tribal Football.

Kiper Bayern Munchen kagumi kehebatan Liverpool

“Liverpool itu adalah tim yang sangat berkelas dan sejauh ini sudah memainkan musim yang hebat juga,” puji sang kiper.

Bukan saat ini saja, Manuel Neuer juga mengaku jika ia sudah mengikuti sepak-terjang Liverpool sejak musim lalu yang berhasil menerapkan permainan atraktif super memikat. Ia lantas memprediksi jika Bayern Munchen dan Liverpool sama-sama punya peluang untuk terus melaju ke perempat final Liga Champions kali ini.

“Mereka harus diakui masih belum kebobolan banyak gol dan mereka juga sangat bagus saat lagi lakukan serangan balik dan sangat kuat di kandang sendiri. Meski begitu, menurut saya peluang kami untuk menang adalah 50/50 ya,” pungkas Neuer.

Kubu Bayern Munchen dan Liverpool bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield pada 20 Februari 2019 mendatang. Sementara laga leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena pada 14 Maret 2019.