Kjaer dan Florenzi Kembali Bela Milan Hadapi Atletico, Ibrahimovic Tetap Absen

Dua punggawa senior AC Milan Simon Kjaer serta Alessandro Florenzi segera kembalil membela skuad  besutan Stefano Pioli pada laga Liga Champions hadapi Atletico Madrid tetapi Zlatan Ibrahimovic masih absen.

Setelah menelan kekalahan 3-2 dari Liverpool pada laga pembua mereka di Liga Champions, AC Milan kini berharap bisa segera bangkit pada partai kedua saat melawan Atletico Madrid. Akan bermain di kandang sediri, I Rossoneri berharap bisa memanfaatkan dukungan para penggemar dan memberikan penampilan apik sehingga berhasil meraih tiga angka penuh.

Persiapan dari Milan dalam laga tersebut cukup baik karena mereka kembali mendapatkan dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Simon Kjaer dan Alessandro Florenzi. Kedua punggawa berpengalaman tersebut terutama Kjaer akan memiliki peran yang penting dalam membantu I Rossoneri untuk mencapai ambisi untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi antar klub Eropa itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kjaer tampaknya akan di plot untuk bermain sejak menit awal oleh Milan dimana dia akan menggalan sektor pertahanan mereka bersama Fikayo Tomori. Sementara Florenzi kemungkinan akan ditampilkan dari bangku cadangan untuk melapis winger muda milik I Rossoneri, Alexis Saelamekers.

Sayangnya kembalinya dua pemain tersebut masih belum diikuti oleh bomber berpengalaman milik skuad Merah Hitam, Zlatan Ibrahimovic. Cedera yang dialami usai menghadapi Lazio tampaknya masih belum bisa pulih sehingga dia masih belum berlatih bersam rekan-rekan setimnya pada hari Senin (27/09) waktu setempat.

Karena masih belum bisa berlatih secara normal dengan para punggawa I Rossoneri lainnya, maka bisa dipastikan bahwa Ibrahimovic masih akan absen membela timnya melawan Atletico. Penyerang asal Swedia itu diharapkan bisa kembali merumput seusai jeda internasional dimana dia kabarnya tidak akan dipanggil ke tim nasional agar bisa benar-benar pulih dari masalah fisik yang di alaminya.

Beruntung di lini depan Milan setidaknya sudah akan bisa mengandalkan lagi  Olivier Giroud yang sudah kembali setelah sempat terpapar Covid-19 dan mengalami cedera pada punggungnya. Dengan keberadaan Giroud maka skuad Merah Hitam memiliki opsi yang baik di sektor depan meskipun sedang ditinggal oleh Ibrahimovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO