Klopp Puas Liverpool Main Kompak, Lega Gol Napoli Dianulir, Singgung Cedera Milner

Gilabola.com – Jurgen Klopp berbicara pada konferensi persnya pasca pertandingan Liverpool melawan Napoli yang berhasil mereka menangkan meski itu tak cukup untuk membuat mereka bisa merebut puncak klasemen Grup A Liga Champions mereka.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan skuad asuhannya yang membawa mereka menang 2-0 atas Napoli di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Liga champions di Anfield pada Rabu (2/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Reds sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu ketika tendangan bebas Khvicha  Kvaratskhelia berhasil menemui bek tengah Leo Skiri Østigård untuk mencetak gol ke gawang Alisson Becker, sayangnya bahwa setelah empat menit peninjauan VAR, gol tersebut dianulir wasit karena offside yang sangat tipis.

Situasi itu dimanfaatkan Liverpool untuk memukul balik dan akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui Mohamed Salah di menit ke-85 sebelum striker pengganti Darwin Nunez mencetak gol kedua bagi tuan rumah di akhir masa injury time babak kedua, menutup laga dengan skor 2-0 bagi raksasa Merseyside.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan yang dirilis di situs resmi klub, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya sepakat untuk menunjukkan reaksi melawan lawan yang sangat bagus. Taktisi Jerman pada akhirnya merasa sangat senang timnya bermain kompak dan menyulitkan Napoli, meski mengakui bahwa dianulirnya gol tim Italia itu cukup membantu mereka untuk mempertahankan momentum.

James Milner hanya bertahan 48 menit saat dia harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan Harvey Elliot dan Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia belum tahu seberapa jauh masalah gelandang veteran timnya itu, mengatakan bahwa butuh pemeriksaan lebih lanjut, tapi kemungkinan akan baik-baik saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaRangers Jadi Tim Terburuk Dalam Sejarah Liga Champions, Begini Pembelaan Van Bronckhorst
SelanjutnyaBorussia Dortmund Pasang Banderol 2,3 Triliun untuk Jude Bellingham