Koeman dan Griezmann Bicara Soal Kekalahan Barcelona Dari Juventus

Gilabola.com – Manajer Barcelona Ronald Koeman mengakui pihaknya sudah kalah dalam setengah jam babak pertama karena tidak cukup agresif dalam kekalahan 0-3 oleh Juventus, Rabu (9/12).

Kedua tim sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sejak matchday sebelumnya, tapi ada pertaruhan puncak klasemen Grup G dalam pertemuan antara juara Liga Italia itu melawan raksasa Catalonia pada laga teranyar grup di Camp Nou.

Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah justru berada dalam kendali Juventus yang bermain dominan selama babak pertama, unggul melalui penalti Ronaldo menit 13 dan tendangan Weston McKennie menit 20, sebelum penalti kedua superstar Portugal 35 tahun itu di babak kedua membuat raksasa Turin menyegel puncak klasemen dengan kemenangan 0-3.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Koeman mengakui bahwa timnya sudah kalah sejak setengah jam babak pertama karena mereka memulai pertandingan secara buruk, sembari mengakui bahwa pasukan Andrea Pirlo bermain lebih bagus dan pantas menang.

“Saya pikir kami kalah dalam setengah jam pertama, karena kami memulai dengan awal yang buruk, tidak bermain secara baik dalam bertahan, kurang agresif di lini tengah, dan Juventus bermain bagus,” kata pelatih Belanda itu kepada Sky Sport Italia. “Mereka sangat kuat di setengah jam pertama dan pantas menang.”

Sementara itu penyerang Perancis Antoine Griezmann menolak menyalahkan taktik sang manajer dalam kekalahan mereka di tangan Juventus, mengakui para pemain Barcelona-lah yang lebih pantas untuk disalahkan.

“Kami yang bermain, jadi kami yang harus disalahkan,” kata mantan penyerang Atletico Madrid kepada Movistar. “Itu adalah citra buruk yang kami berikan pada diri kami hari ini dan kami merasa tidak sepantasnya untuk fans kami. Saya pikir kami memiliki cukup banyak bakat di skuad ini untuk berada pada level tertingginya, tetapi kami harus selalu menginginkannya. Kami tidak melakukan itu di babak pertama, ketika kami bermain meragukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO