Koeman Tanggapi Hasil Undian Grup Liga Champions

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyambut baik hasil undian grup Liga Champions untuk musim 2021/22. Ia juga tegaskan siap membawa klubnya menempati peringkat pertama.

Undian fase grup Liga Champions berlangsung di Istanbul pada hari Kamis (26/8) waktu setempat. Acara dibuka dengan penyerahan penghargaan UEFA President’s Award kepada pemain AC Milan, Simon Kjaer.

Kemudian UEFA melakukan pengundian di mana 32 tim pun dibagi menjadi delapan grup. Sedangkan tim asuhan Ronald Koeman tergabung bersama Bayern Munchen, Benfica, dan Dynamo Kiev di grup E.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mengetahui lawan-lawan yang dihadapi di fae grup Liga Champions musim baru, pelatih raksasa Liga Spanyol tetap menyambutnya dengan positif dan ia pastikan Barcelona siap berjuang baik di laga kandang dan tandang.

Berbicara kepada awak media, Ronald Koeman mengatakan undian Liga Champions musim baru bagus. Menurutnya, grup E kuat. Pelatih sepak bola asal Belanda mengatakan ada dua tim besar di antaranya Bayern Munchen dan Benfica. Baginya, masing-masing tim tersebut  punya banyak nama bagus dan punya sejarah di ajang bergengsi.

Ronald Koeman tahu betul dua tahun lalu Barcelona ketika melawan Bayern Munchen mendapatkan hasil yang menyakitkan. Eks pelatih Everton juga tahu betul Dynamo Kiev lantaran raksasa Liga Spanyol sudah pernah bermain melawan wakil Ukraina tersebut msuim lalu. Sehingga sudah tahu dan tinggal memperbaiki yang kurang.

Kemudian sang pelatih juga memuji Bayern Munchen di mana ia menilai raksasa Liga Jerman tim yang punya ambisi untuk menang Liga Champions. Hal tersebut karena punya banyak pemain sepak bola bagus dan berpengalaman. Akan tetapi, ia tegaskan Barcelona dan Benfica siap bersaing dengan Die Roten untuk amankan status sebagai juara grup.

Sekedar informasi, tim asuhan Ronald Koeman akan memulai laga pertama di Liga Champions 2021/22 kontra Bayern Munchen pada 15 September mendatang di Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO