Komentar Sombong Edin Dzeko Usai Cetak Dua Gol Kemenangan Inter Milan

Penyerang Bosnia Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan berkat lesakan dua golnya ke gawang Shakhtar Donestk, dan dia sekarang langsung berkomentar sombong saat dia juga kini telah menggenapi golnya di Eropa menjadi 50 gol.

Inter Milan berada di ambang lolos ke babak 16 besar ketika mereka berhasil menumbangkan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza pada Kamis (25/11) dini hari WIB dalam pertandingan matchday kelima babak penyisihan Grup B mereka.

Kepastian melaju ke babak fase gugur akhirnya didapatkan pasukan Simone Inzaghi pasca kekalahan 0-3 Sherif Tiraspol dari Real Madrid beberapa jam kemudian, dengan kelolosan ini mengakhiri penantian panjang satu dekade Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Edin Dzeko, yang diboyong secara bebas transfer dari Roma selama musim panas lalu sebagai pengganti Romelu Lukaku, berhasil memborong kedua gol kemenangan Inter Milan, membuatnya sekarang sudah memiliki 50 gol di Eropa.

Kini striker gaek berusia 35 tahun itu, yang telah mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi, kini sesumbar bahwa untuk alasan inilah juara Serie A merekrutnya selama musim panas lalu.

“Untuk itulah Inter merekrut saya dan saya mencoba memberikan kontribusi saya,” kata Edin Dzeko kepada Sky Sport Italia. “Kami membuat banyak kesalahan di babak pertama dan kiper mereka juga melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Anda perlu kesabaran di level ini, kami mencatatkan clean sheet dan mencetak dua gol di babak kedua. Mudah-mudahan, ini akan cukup.”

“Ini adalah tiga poin yang sangat krusial dan sekarang kami dekat dengan tujuan kami. Babak pertama seolah-olah kami dikutuk untuk mencetak gol karena bola tidak mau masuk, kami memiliki dua gol yang dianulir. Untungnya kami berhasil mencetak gol juga pada akhirnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO