Komputer Prediksi Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Real Madrid, Chelsea, Liverpool, Barcelona, PSG, Juventus

Gilabola.com – Menurut komputer, Real Madrid akan ketemu tim spesialis tembakan kaki kiri, Juventus bertemu juara kompetisi Eropa lima kali, serta Bayern Munchen bertemu tim kejutan asal Italia, dan Atletico yang dulu dikenal raja bertahan bisa dipaksa kembali defensif melawan tim dengan banyak raja gol ini.

Saking kurang kerjaan, pada hari Jumat sore (11/12) kami melakukan simulasi hasil drawing 16 besar Liga Champions dengan menggunakan sebuah program komputer. Kami melakukan simulasi sebanyak 20 kali pada program yang diberi nama “CL draw simulator” ini dengan hasil selengkapnya di bawah ini.

Setelah melakukan simulasi 20 kali, bagian paling lama justru mencatat siapa ketemu siapa dan mengecek berulang kali untuk mencegah kesalahan. Kami harus naik-turun beberapa kali dengan menggunakan fungsi Find Text dan Next pada program pengolah kata ini agar tidak sampai salah hitung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa kemungkinan sangat jelas. Misalnya Atalanta vs Bayern Munchen hampir pasti akan terjadi karena muncul 10 kali dari 20 kali simulasi, selain RB Leipzig vs Real Madrid muncul tujuh kali dari 20 percobaan, dan Atletico Madrid tujuh kali berjumpa Borussia Dortmund, serta enam kali dipertemukan dengan Manchester City. Namun beberapa tidak cukup jelas dengan Liverpool disimulasikan bertemu Gladbach lima kali dan Lazio lima kali.

Tapi apa yang pasti adalah Lionel Messi akan sangat lega menemukan hasil simulasi ini karena kecil kemungkinan harus saling bunuh dengan sahabatnya, Neymar. Demikian juga Luis Suarez kecil kemungkinan bertemu PSG. Lihat selengkapnya di bawah ini.

Prediksi Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

  • Real Madrid: Sang juara kompetisi ini 13 kali itu terbanyak berjumpa dengan RB Leipzig (7 kali). Pada urutan kedua tim paling mungkin berjumpa Los Blancos adalah Lazio (6), Porto (5), kemudian Atalanta (2).
  • Chelsea: melawan Barcelona lima kali, FC Porto lima kali, Leipzig tiga kali, Lazio tiga kali, Monchengladbach tiga kali, dan Atalanta satu kali.
  • Liverpool: Disimulasikan bertemu Borussia Monchengladbach lima kali, Lazio lima kali, RB Leipzig empat kali, Atletico satu kali, Barcelona tiga kali dan FC Porto serta Sevilla satu kali.
  • Juventus: Sevilla enam kali muncul sebagai calon lawan, setelah itu lima kali Porto muncul dalam simulasi, empat kali diprediksi bertemu Monchengladbach, tiga kali Atletico dan Leipzig dua kali.
  • Bayern Munchen: 10 kali disimulasikan bertemu Atalanta. Kami sampai mengecek ini tiga kali karena tidak percaya. Hampir bisa dipastikan Die Roten bertemu tim yang musim 2019/2020 menelan tiga kekalahan dalam tiga laga perdana penyisihan grup sebelum lolos pada saat-saat terakhir. Nama Sevilla muncul lima kali, Barcelona muncul tiga kali dan Lazio dua kali
  • Borussia Dortmund: Nama Atletico muncul sebanyak tujuh kali dari 20 kali simulasi, Sevilla lima kali, Barcelona lima kali. Sisanya adalah Atalanta dua kali dan Porto satu kali.
  • Barcelona: Hanya tiga kali komputer meramalkan Lionel Messi harus adu bunuh dengan sahabatnya sendiri, Neymar (PSG), yaitu pada simulasi 18, 19 dan 20. Tiga kali diprediksi lawan Liverpool, tiga kali Bayern, dan lebih mungkin berjumpa Chelsea dan Borussia Dortmund (5 kali). Sementara itu peluang bertemu Manchester City sangat tipis (1).
  • Atletico Madrid: Tiga kali jumpa PSG, tiga kali Juventus, namun tujuh kali nama Borussia Dortmund keluar dan enam kali Manchester City. Hanya satu kali nama Liverpool muncul.
  • Manchester City: Seperti terlihat dari kebalikannya, enam kali pasukan Pep Guardiola dijodohkan dengan Atletico, empat kali dengan RB Leipzig dan tiga kali melawan Monchengladbach. Selain itu dua kali melawan Sevilla, dua kali Atalanta, dua kali Lazio dan satu kali Barcelona.
  • PSG dan Neymar serta kawan-kawan diprediksikan menjumpai Borussia Monchengladbach lima kali, Atletico tiga kali, Atalanta tiga kali, Porto tiga kali, Barcelona tiga kali, Lazio dua kali dan Sevilla satu kali.

Kami tidak menganjurkan Anda melakukan simulasi ini sendiri karena menghabiskan waktu Anda yang sangat berharga, dengan kami membuang hampir 3 jam untuk memeriksa berulang-ulang simulasi tersebut serta menyusun laporan ini. Tapi bagi Anda yang penasaran dan ingin melakukannya sendiri untuk simulasi drawing 32 besar Liga Europa, misalnya, bisa memeriksa link itu di sini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO