Kostas Manolas Lihat AS Roma Tak Seperti Tim Hebat

Kostas Manolas Lihat AS Roma Tak Seperti Tim Hebat

Gilabola.com – Kostas Manolas mengakui AS Roma tidak bermain seperti tim hebat dan kalah dari Viktoria Plzen yang levelnya lebih rendah dari mereka.

AS Roma dikalahkan 2-1 oleh Viktoria Plzen di kandang mereka di Republik Ceko, meskipun laga itu tak berarti banyak karena I Lupi sudah membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions.

“Kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari dan tidak bermain seperti tim hebat,” kata bek tengah i Giallorossi, Manolas kepada TV Roma. “Kami tidak bisa kebobolan gol seperti ini jika kami ingin lolos sampai ke final. Kenyataannya pertandingan itu tidak relevan bukanlah intinya, karena kami harus selalu bermain untuk menang.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Kami kalah dari lawan yang levelnya lebih rendah dari kami. Itu sangat sulit. Kami perlu menemukan keberanian untuk kembali ke jalur kemenangan.”

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang salah di sini. Kami selalu mencoba sesuatu dalam pelatihan, tetapi kemudian tidak bisa membuat mereka bekerja dengan baik dalam pertandingan. Mungkin kami tidak memiliki keberanian.”

AS Roma harus bisa segera bangkit

Advertisement
OLE777
OLE777

Sementara itu Alessandro Florenzi mengatakan beberapa rekan setimnya di Roma takut pada bola dan Roma tidak bisa terus mempermalukan diri sendiri.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Saya pikir ini bukan masalah untuk pertahanan saja, tetapi untuk seluruh tim,” ujar Florenzi kepada Sky Sport Italia.

“Saya tahu kami dapat melakukan yang lebih baik dan kami semua ingin memberikan semua yang kami miliki. Kami di sini untuk mengirim sinyal kecil dan menunjukkan betapa kami peduli terhadap klub.”

“Saya tidak berbicara tentang pelatih atau pemain, tetapi semua orang di Trigoria (tempat latihan AS Roma) dan seterusnya harus bekerja di jalan yang sama dan memberikan sesuatu yang lebih.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Ini dimulai dari para pemain, karena kami tidak bisa terus mempermalukan diri kami sendiri seperti ini. Kami kecewa dan sedih, kami harus menemukan solusi dengan cara apa pun yang memungkinkan.’

“Kami semua harus bersemangat untuk bermain sepak bola, jangan takut dengan bola. Kami bahkan bisa terus menerus melepas umpan silang ke dalam kotak penalti, yang penting adalah menang. Kami harus mendapatkan peringkat keempat di Serie A, itulah target kami.”