Krisis Cedera Milan Bertambah Parah Usai Olivier Giroud Jadi Tumbal Kemenangan

Ada lebih banyak kekhawatiran cedera untuk Milan yang terancam semakin memburuk, saat Olivier Giroud ditarik keluar karena kemungkinan cedera hamstring selama pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Striker Prancis Olivier Giroud dipercaya turun memimpin serangan saat Milan berusaha mencari kemenangan wajib atas Atletico Madrid di matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions di Wanda Metropolitano pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Tapi di menit ke-66, mantan bomber Arsenal dan Chelsea itu berhenti tiba-tiba saat berlari mengejar bola dan kemudian memegangi hamstring kirinya. Tak mau mengambil risiko, manajer Stefano Pioli kemudian menariknya keluar untuk digantikan Zlatan Ibrahimovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fakta bahwa dia berhenti di tengah-tengah lari pendek dan memegang hamstringnya menunjukkan kemungkinan adanya robekan. Jika dikonfirmasi, jenis cedera itu akan membutuhkan beberapa minggu di pinggir lapangan untuk pemulihan cederanya.

Padahal pemain berusia 35 tahun itu baru saja kembali dari masa istirahat karena cedera, dengan dia sejauh ini telah mencetak empat gol dalam 12 penampilan musim ini di Serie A dan Liga Champions.

Ini tentu saja menjadi berita yang buruk bagi pelatih Stefano Pioli, karena dia sudah melakukan perjalanan ke Madrid tanpa sejumlah pemain karena cedera seperti Ante Rebic, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Mike Maignan, Alessandro Plizzari dan Samu Castillejo.

Hanya saja kabar positifnya bahwa AC Milan berhasil mempertahankan harapan mereka di Liga Champions usai sejumlah pergantian pemain itu menghasilkan gol kemenangan yang dicetak pemain pengganti Junior Messias yang menanduk umpan silang Franck Kessie di menit ke-87.

Berkat kemenangan itu, AC Milan sekarang butuh kemenangan melawan Liverpool di laga terakhir dan Porto gagal menang kontra Atletico Madrid untuk bisa membawa mereka lolos dramatis ke 16 besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO