Laga Bayern Munchen Baru 12 Menit, Liverpool Sudah Kehilangan Satu Pemain

Laga Bayern Munchen Baru 12 Menit, Liverpool Sudah Kehilangan Satu Pemain

Pertandingan Bayern Munchen vs Liverpool baru dimulai 12 menit, Kamis (14/3) dan kapten Jordan Henderson sudah tergeletak dua kali. The Reds pun dipaksa melakukan pergantian pemain.

Ini bukan awal permainan yang diinginkan pada pendukung Liverpool. Belum sampai seperempat jam, kapten mereka Jordan Henderson sudah dua kali meringis kesakitan di atas lapangan Allianz Arena, untuk apa yang terlihat sebagai cedera lutut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Henderson pertama kali terjatuh pada menit ketujuh dan memegangi lutut kirinya. Selang lima menit kemudian ia harus kembali mendapatkan perhatian tim medis. Dan pada akhirnya Jurgen Klopp harus menyesali keputusannya menurunkan sang kapten. Ia harus diganttikan oleh Fabinho.

Skor sudah 0-1 untuk keunggulan Liverpool setelah Sadio Mane mencetak gol pada menit 26 pertandingan leg kedua 16 besar di Allianz Arena ini.

Susunan Pemain

BAYERN MUNCHEN (4-2-3-1): Manuel Neuer; Rafinha, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, James Rodriguez, Franck Ribery; Robert Lewandowski.

LIVERPOOL (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, James Milner; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.