Lagi Cari Peminat dari Premier League, Gelandang Milan Malah Catat Rekor Kartu Merah

Gelandang Pantai Gading Franck Kessie mencatatkan rekor buruk dengan kartu merahnya saat dia justru saat ini sedang berusaha tampil mengesankan agar ada klub Premier League yang berusaha melamarnya pada Januari 2022 mendatang.

AC Milan berhasil memulai kampanye kandang Liga Champions mereka dengan keunggulan cepat menit ke-20 melalui Rafael Leao saat menjamu Atletico Madrid di San Siro pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Rafael Leao ini adalah gol kandang pertama yang dicetak Rossoneri di Liga Champions sejak gol Robinho pada Oktober 2013 ketika melawan Barcelona, dengan pemenang tujuh kali kompetisi ini memang absen di turnamen ini sejak itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa awal mereka yang bagus melawan juara La Liga kemudian dirusak oleh kartu merah Franck Kessie, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dikabarkan menuntut bayaran Rp 116 Milyar per tahun.

Gara-gara kartu merahnya di menit ke-30 tersebut, Franck Kessié menjadi pemain AC Milan pertama yang menerima kartu merah selama 30 menit pembukaan pertandingan Liga Champions sejak Riccardo Montolivo (menit ke-22) pada Desember 2013 melawan Ajax.

Sebenarnya tidak cukup sering gelandang berusia 24 tahun ini menerima kartu merah dalam karirnya kendati dia berperan sebagai gelandang bertahan. Dalam total 264 penampilan profesionalnya di level klub, dia baru menerima dua kartu merah langsung dan sekali kartu merah dari akumulasi kartu kuning.

Kontrak Franck Kessie di San Siro akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Direktur klub Paolo Maldini masih berusaha untuk bisa memperbarui kontraknya, tapi dia dikatakan sangat tertarik bisa pindah ke Premier League saat sejumlah klub dikabarkan bisa tertarik pada jasanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO