Lama Tak Jumpa, Sekalinya Ketemu Man City, Eh Jadon Sancho Nggak Bisa Main

Gila Bola – Seumur-umur tidak pernah punya kesempatan bertemu mantan klub, Manchester City, sekalinya Borussia Dortmund punya kesempatan melawan klub Premier League itu, eh Jadon Sancho malah terganggu cedera dan tak akan bisa bermain di kedua leg perempat final Liga Champions.

Winger internasional Inggris Jadon Sancho diragukan untuk bisa bermain di kedua leg pertemuan Borussia Dortmund melawan Manchester City di perempat final Liga Champions karena belum bisa pulih dari cedera yang dialaminya.

Pemain sayap berusia 21 tahun telah melewatkan empat pertandingan Bundesliga terakhir untuk Die Borussen serta absen di laga kualifikasi Piala Dunia timnas Inggris selama jeda internasional pekan lalu karena cedera otot.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun Jadon Sancho sangat ingin bermain melawan mantan timnya dan laporan sebelumnya bahkan menyebutkan bahwa target transfer Manchester United itu bahkan sampai mencari pengobatan ke Dubai demi bisa pulih lebih cepat dan bisa membuktikan dirinya di hadapan Pep Guardiola yang membuangnya.

Sayangnya jelang laga leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund di Etihad pada Rabu (7/4) dini hari WIB, pemain internasional Inggris itu masih belum menunjukkan perkembangan yang diharapkan.

Peluangnya untuk bermain melawan The Citizens hampir tidak mungkin untuk leg pertama ini karena dia bahkan belum bergabung dengan sesi latihan tim pada hari Minggu dan menurut harian Dortmund Ruhr Nachrichten, sang pemain juga kemungkinan akan absen pada pertandingan kedua pada 15 April WIB mendatang.

Manajer sementara Borussia Dortmund Edin Terzic sebelumnya sempat meningkatkan harapan para fans bahwa Jadon Sancho mungkin akan tersedia ketika membahas pemulihannya pekan lalu, mengatakan, “Dengan Jadon, kami berharap situasi dengannya akan berubah dalam tujuh sampai sepuluh hari ke depan.”

Tetapi pemulihan pemain yang sudah menyumbang 12 gol dan 16 assist di musim ini untuk Die Borussen itu tampaknya tidak sesuai dengan rencana meski dia sudah kembali dari masa rehabilitasi di Dubai pada Kamis, dan ini tentu saja keadaan yang menyedihkan baginya karena dia tengah berada dalam performa terbaik sebelum cedera, mencetak empat gol dan dua assist dalam empat pertandingannya.