Lawan Zenit, Chelsea Tak Bisa Mainkan Satu Gelandangnya

Chelsea memang mendapatkan kabar baik lantaran Mateo Kovacic sudah kembali berlatih, namun ia dipastikan tidak akan bermain saat The Blues menghadapi Zenit St Petersburg.

Tim papan atas Liga Inggris menghadapi Zenit St Petersburg di matchday 6 Liga Champions fase grup H, Kamis (9/12) dini hari WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Krestovsky Stadium.

Sayangnya, dalam lawatannya ke Rusia kubu Chelsea tak bisa memainkan Mateo Kovacic. Seperti diketahui, pemain sepak bola berusia 27 tahun mengalami cedera hamstring saat menjalani sesi latihan pada bulan Oktober.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, sekarang ia sudah dapat berlatih penuh pada pekan ini dengan para pemain The Blues yang lain. Namun diberitakan oleh The Times, pemain sepak bola asal Kroasia itu tidak akan bermain saat tim papan atas Liga Inggris melawan Zenit di laga pamungkas Liga Champions tengah pekan ini.

Kendati tak bermain, namun tetap ada sisi positifnya. Pasalnya, Mateo Kovacic kemungkinan besar akan bermain ketika Chelsea melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada hari Sabtu (11/12) malam WIB.

Tapi, peluang Kovacic untuk tampil sebagai starter sepertinya akan tipis. Jadi, ia bisa mendapatkan menit bermain lagi untuk klub sepak bola asal London Barat dari bangku cadangan.

Sebagai informasi, Mateo Kovacic merupakan pemain yang diboyong oleh Chelsea dari dengan awal status pinjaman dan dipermanenkan pada Juli 2019. Musim ini, ia baru bermain 2 pertandingan di Liga Champions akibat mengalami cedera hamstring yang cukup serius.

Di sisi lain, ia juga telah merasakan empat kali mengangkat trofi Liga Champions di mana 3 di antaranya bersama Real Madrid. Mampukah musim ini Kovacic membantu The Blues menjuarai Liga Champions lagi.

Musim ini, ia bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan di liga mencattakn 5 assist dan mencetak 1 gol. Sementara kontraknya bersama Chelsea baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO