Lazio Kecewa Gagal Menang, Klaim Pantas Rebut Tiga Poin Dari Dortmund

Gilabola.com – Lazio hanya sanggup mengamankan satu poin dalam pertemuan melawan Borussia Dortmund di matchday kelima fase grup F pada Kamis (3/12) dini hari WIB meski sebelum laga mengusung misi menang dalam lawatan ke Signal Iduna Park usai menang di pertemuan pertama.

Manajer Simone Inzaghi pun mengaku menyesal bahwa skuad asuhannya Lazio masih belum mengamankan tiket lolos babak 16 besar Liga Champions dan mengklaim pantas mendapatkan lebih melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Penalti Ciro Immobile membalas gol pembuka dari Raphael Guerreiro di paruh waktu untuk memaksakan hasil imbang 1-1, saat kedua tim nyaris seimbang dalam permainan usai masing-masing mencatatkan 13-12 tembakan ke gawang, tapi pihak Italia lebih efektif dalam tembakan tepat sasaran (4-6).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tidak diragukan lagi bahwa ada penyesalan, karena meski kami tidak terkalahkan, tetapi ada beberapa hasil imbang yang kami rasa bisa menjadi kemenangan,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, dengan Lazio masih satu angka di belakang BVB dan dua angka di depan Clun Brugge.

“Itu adalah penampilan yang bagus, menunjukkan karakter, dan saya pikir terutama di babak kedu, kami mungkin pantas mendapatkan lebih. Saya senang bisa bermain sangat baik melawan tim sekuat Borussia Dortmund di kandang mereka sendiri.”

Kapten klub dan sang pencetak gol, Ciro Immobile, mengamini pernyataan manajernya, menegaskan Lazio pantas mendapatkan lebih dari satu poin dan mengungkapkan bahwa mereka sudah mencoba segala cara untuk bisa membawa pulang kemenangan.

“Saya senang bisa mencetak gol, tapi saya pikir tim pantas mendapatkan lebih dari satu poin, tapi kekalahan akan lebih menyakitkan. Kami memiliki mentalitas yang tepat, dari tim yang ingin menang dengan segala cara,” ujar penyerang yang sudah mencetak 4 gol di Liga Champions musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO