Lazio Kembali Tidak Bisa Diperkuat Striker Andalannya di Liga Champions

Gilabola.com – Klub Serie A, Lazio kembali harus kehilangan penyerang andalan mereka, Ciro Immobile pada partai lanjutan Liga Champions menghadapi wakil Rusia, Zenit St Petersburg pada tengah pekan ini.

Meskipun sudah sempat tampil memperkuat timnya pada laga terakhir Lazio di Serie A akhir pekan kemarin menghadapi Torino, ternyata Ciro Immobile masih tetap bakal absen membela klubnya di Liga Champions. Kabar tersebut disampaikan oleh Tuttomercatoweb yang melaporkan bahwa Immobile beserta dua pemain lainnya, yakni Lucas Leiva serta Thomas Strakhosha ternyata tidak ikut meninggalkan markas latihan tim di Formello untuk pergi ke Rusia.

Immobile sendiri beserta beberapa pemain lain juga sudah absen pada partai Liga Champions Lazio sebelumnya saat mereka ditahan oleh Club Brugge 1-1. Saat itu, tim asuhan Simone Inzaghi memang harus kehilangan cukup banyak pemain skuad utama dan harus menampilkan tim yang bisa dibilang seadanya di Belgia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kali ini, sepertinya kondisinya memang sedikit lebih baik, namun tetap saja dengan absennya Immobile, kekuatan dari lini depan Lazio akan sangat dipertanyakan. Penyerang tim nasional Italia tersebut sudah menjadi sosok yang sangat penting dalam sektor penyerangan timnya, sehingga kehadirannya biasanya mampu membantu tim asuhan Inzaghi untuk lebih mudah mencetak gol.

Ketajaman dari Immobile dalam mencetak gol tentunya hal yang akan sangat dibutuhan bagi Lazio, terutama dalam menghadapi partai-partai sulit  baik di Serie A maupun Eropa. Kabar mengenai absennya sang pemain sendiri juga belum jelas, karena ada yang menyebutkan sang pemain memang diistirahatkan oleh Inzaghi, tetapi kabar lain mengatakan hal tersebut masih berhubungan dengan tes Covid-19 dari UEFA.

Kebijakan dari Lazio sendiri yang memang tidak terlalu terbuka dalam mengumumkan mengenai kasus Covid-19 di tubuh tim mereka, membuat spekulasi selalu bermunculan jika ada beberapa pemain yang absen bersamaan. Memang agak sulit melihat Inzaghi memilih untuk memberikan instirahat bagi Immobile, terlebih karena I Biancocelesti sendiri sudah kehilangan beberapa pemain penting lain terutama, Luis Alberto yang sempat disebut positif terpapar virus corona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO