Leg Kedua Chelsea vs Real Madrid : Cedera Hamstring Lagi, Dani Carvajal Absen

Gilabola.com – Real Madrid bakal menghadapi tantangan yang semakin berat jelang leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea pada tengah pekan mendatang, dengan masalah cedera pemain terus menghantui pasukan Zinedine Zidane.

Dani Carvajal membuat Zinedine Zidane semakin pusing jelang pertemuan Real Madrid melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (6/5) dini hari WIB mendatang, dengan bek kanan berpengalaman itu kembali mengalami masalah hamstring.

Pemain internasional Spanyol itu dipaksa keluar dari pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions melawan The Blues setelah 77 menit di Stadion Alfredo di Stefano pada Rabu (28/4) dni hari WIB, dengan dia kemudian digantikan Alvaro Odriozola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini adalah kemunduran kelima pemain berusia 29 tahun itu sejak September, dan yang keempat dari variasi malah otonya, dan ada kekhawatiran bahwa musimnya telah berakhir dini dan menyusul Lucas Vazquez yang sudah lebih dulu dipastikan tak akan bermain lagi di musim 2020/2021 ini.

Sebuah pernyataan yang dirilis di situs resmi Real Madrid berbunyi, “Pasca tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Dani Carvajal oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis menderita cedera otot. Pemulihannya akan dipantau.”

Kerusakan ligamen membuat bek berusia 29 tahun itu absen selama delapan pertandingan pada Oktober, sementara masalah otot pada November dan Januari membuatnya absen dalam 10 pertandingan selanjutnya bagi raksasa ibukota Spanyol.

Masalah hamstring telah menjadi perhatian yang lebih besar dalam beberapa bulan terakhir, dengan Dani Carvajal absen dalam 12 pertandingan antara pertengahan Februari dan akhir April bagi Real Madrid. Dia sempat kembali di tiga pertandingan melawan Cadiz, Real Betis dan Chelsea, tetapi sekarang harus kembali menepi.

Tentu saja kembali cederanya bek Spanyol itu akan memberikan dilema besar bagi Zinedine Zidane jelang leg kedua di Stamford Bridge dan juga seluruh laga sisa musim ini. Lucas Vazquez sudah absen selama sisa musim karena cedera lutut dan kini tinggal Alvaro Odriozola yang bisa diandalkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO