Legenda Chelsea Kecewa Dengan Performa Mantan Timnya Saat Hadapi Juventus

Legenda Chelsea Gianfranco Zola mengaku dia kecewa dengan penampilan serta attitude yang diperlihkan oleh mantan klubnya saat mereka menderita kekalahan 1-0 dari Juventus di Liga Champions.

Hasil mengecewakan kembali diraih oleh Chelsea pada tengah pekan ini setelah mereka dipaksa menyerah 1-0 dari Juventus pada lanjutan laga Liga Champions. Kekalahan tersebut merupakan yang kedua beruntung bagi tim besutan Thomas Tuchel setelah pada akhir pekan lalu mereka mendapatkan hasil serupa saat menghadapi Manchester City.

Hasil tersebut juga membuat persaingan di grup H menjadi semakin ketat karena nilai dari Chelsea disamai oleh FC Zenit St Petersburg. Meskipun menjadi unggulan pada laga menghadapi I Bianconeri, tetapi The Blues ternyata tidak mampu menampilkan performa yang baik meskipun memang menguasai penguasaan bola selama 90 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya penguasaan bola dari tim asal kota London tersebut tidak terlalu berpengaruh banyak karena mereka terkesan sulit mencipatkan peluang emas kecuali pada 10 menit terakhir dari laga. Penampilan dari Chelsea tersebut mendapatkan kecaman dari legenda mereka, Gianfranco Zola yang mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan apa yang diperlihatkan oleh mantan timnya.

Dalam wawancaranya dengan Amazon Prime Italia, Zola mengungkapkan bahwa dia tidak menyukai attitude yang diperlihatkan oleh tim besutan Tuchel pada laga tersebut. Mantan penyerang kreatif itu mengaku dirinya mengharapkan melihat sikap yang berbeda dari para pemain Chelsea tetapi hal itu tidak terjadi.

Namun, Zola juga menambahkan bahwa situasi tersebut juga bisa terjadi karena pendekatan serta taktik yang diterapkan oleh Juventus. Mantan pemain yang juga pernah memperkuat Napoli itu mengakui bahwa I Bianconeri memang menampilkan permainan yang baik pada laga tersebut.

Meskipun bermain lebih bertahan tetapi anak asuh Massimiliano Allegri memang menerapkan sistem yang tepat dan terbukti ampuh menyulitkan lawan. Selain pertahanan yang tangguh, serangan balik dari Juventus yang mengandalkan Federico Chiesa juga sangat efekti dan ampuh terbukti pemain timnas Italia itu mampu melesakkan gol tunggal kemenangan dari Si Nyonya Tua pada menit-menit awal babak kedua yang tidak mampu dibalas oleh The Blues.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO