Legenda Liverpool Kecam Ego Kiper Loris Karius

Kiper Loris Karius berkeliaran di jalanan Liverpool dengan mobil berpelat nomor LK1, dan kini ia meminta maaf pada fans The Reds seolah-olah semua kekalahan tim di final Liga Champions gara-gara blundernya.
Berita Terkini - Kiper Loris Karius berkeliaran di jalanan Liverpool dengan mobil berpelat nomor LK1, dan kini ia meminta maaf pada fans The Reds seolah-olah semua kekalahan tim di final Liga Champions gara-gara blundernya.

Gilabola.com – Kiper Loris Karius berkeliaran di jalanan Liverpool dengan mobil berpelat nomor LK1, dan kini ia meminta maaf pada fans The Reds seolah-olah semua kekalahan tim di final Liga Champions gara-gara blundernya.

Legenda klub Dietmar Hamann mengecam perilaku Loris Karius usai kekalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid, mengklaim bahwa ego penjaga gawang itu jauh melebihi kemampuannya.

Karius membuat dua kesalahan fatal saat Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid di Kiev pada hari Sabtu, membuat kiper Jerman itu menangis setelah laga bubar dan memberi isyarat meminta maaf kepada pendukung Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev.

Tapi Hamann, yang memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada tahun 2005, mengakui dia hampir tak bersimpati terhadap Karius, menyebut emosi kiper setelah peluit akhir “sama sekali tidak perlu”.

Advertisement

“Hanya sedikit simpati saya terhadap Karius,” kata Hamann kepada Sport Bild. “Kami tidak perlu mendiskusikan bahwa ia menjadi penentu final dengan dua kesalahannya. Sesuatu seperti itu juga bisa terjadi pada pemain bola profesional. Tapi apa yang tidak saya sukai adalah kelakuannya setelah itu.”

“Sama sekali tak perlu menunjukkan penderitaannya setelah peluit akhir seperti juga tangisnya saat meminta pengampunan dari fans the Reds.”

“Penggemar Liverpool memaafkan bintang mereka sama seperti yang lain. Lagu ‘You’ll Never Walk Alone’ adalah bagian dari kehidupan di klub,” tambah Hamann.

“Dengan satu pengecualian: ketika ego Anda jauh lebih besar daripada performa Anda. Karius melewati jalanan di Liverpool dengan plat nomor pribadi ‘LK1’ dan membuat heboh di kota setiap kali ia keluar.”

“Itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan Cristiano Ronaldo di Madrid, karena dia telah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali. Seseorang seperti Karius belum mencapai apa pun dalam karirnya dan seharusnya senang sudah diberi kesempatan oleh Klopp di klub kelas dunia.”