Legenda Liverpool Klaim Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Tak Sebagus Mohamed Salah

Mohamed Salah telah mencetak delapan gol dalam delapan penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini dan sekarang dia mendapatkan sanjungan sebagai penyerang terbaik di dunia saat ini.

Legenda Liverpool Dean Saunders yakin bahwa bahkan duo superstar global Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak sebagus Mohamed Salah untuk saat ini, yang terus menunjukkan produktivitas luar biasa sebagai penyerang sayap kanan.

Penyerang berusia 29 tahun telah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan di berbagai ajang di musim ini bagi The Reds, terbaru saat dia menyumbang dua gol dalam kemenangan 1-5 Liverpool atas FC Porto di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan itu menjadikannya menjadi pemain Afrika ketiga yang mencetak 30 gol atau lebih di Liga Champions setelah Didier Drogba (44 gol) dan Samuel Eto’o (30 gol), sementara dia juga saat ini memimpin top skor Premier League dengan lesakan lima gol.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 36 tahun telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan setelah kembali ke Manchester United pada musim panas, termasuk gol kemenangan bagi The Red Devils atas Villarreal di Liga Champions.

Sedangkan Lionel Messi yang berusia 34 tahun akhirnya pecah telur bersama Paris Saint-Germain saat mencetak gol kedua timnya dalam kemenangan 2-0 atas Manchester City di Parc des Princes pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Terlepas bahwa duo pemenang 11 Ballon d’Or itu masih dianggap sebagai yang terbaik di dunia, legenda Liverpool Dean Saunders dengan yakin mengklaim bahwa untuk saat ini, tidak ada satu pun penyerang yang lebih hebat ketimbang Mohamed Salah.

Dia mengatakan kepada TalkSPORT, “Saat ini, saat kita berbicara, siapa yang lebih baik darinya? Delapan gol dalam delapan pertandingan dari sayap kanan, dia tidak bermain sebagai penyerang tengah. Dia terlihat tak terhentikan. Ada Messi dan Ronaldo, yang memiliki level mereka tersendiri. Tapi khusus untuk saat ini, mereka tidak sebagus Salah. Ronaldo atau Salah? Kalau sekarang, jawabannya Salah! Sangat mudah untuk mengatakan Ronaldo, tetapi saat ini Salah sepertinya akan mencetak gol setiap pekan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO