Legenda Manchester United Iri Hati Terhadap Jesse Lingard

Legenda Manchester United Iri Hati Terhadap Jesse Lingard

Gilabola.com – Legenda Manchester United Paul Ince terlihat sangat iri hati terhadap Jesse Lingard saat ia mengecam sejumlah pemain Setan Merah sebagai tidak layak mengenakan jersey merah kebanggaan mereka itu.

Paul Ince menilai Manchester United memiliki ‘terlalu banyak pemain yang tidak layak’, menyebut Jesse Lingard sebagai ‘contoh utama segala sesuatu yang salah’ di klub itu.

Setan Merah kalah 3-1 oleh Liverpool di Anfield pada hari Minggu. Hasil itu membuat tim asuhan Jose Mourinho menempati urutan keenam di klasemen liga, 19 poin di belakang Liverpool, dan 11 poin dari posisi keempat, yang merupakan jatah terakhir Liga Champions.

Mantan gelandang The Red Devils dan Liverpool, Paul Ince, mengatakan kepada Paddy Power News: “Ketika pemain seperti Chris Smalling, Luke Shaw dan Jesse Lingard mendapatkan kontrak jangka panjang, itu menunjukkan betapa mundurnya mereka (Manchester United).”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Beri mereka kontrak dua atau tiga tahun saja agar mereka tetap lapar [bermain bagus], tetapi jangan manjakan mereka saat mereka tidak cukup baik untuk klub.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Masalah di klub adalah bahwa ada terlalu banyak pemain yang tidak layak untuk mengenakan jersey MU. Saya tidak menyarankan Jose Mourinho dipecat, tetapi sesuatu sangat mendesak untuk diubah.”

“Direksi klub harus memutuskan apakah mereka akan memecatnya atau memberinya lebih banyak uang untuk merekrut pemain baru. Pilihan lainnya adalah membuang semuanya dan mulai lagi dari awal. Dari sudut pandang sepakbola, seluruh klub berantakan.”

“Sulit untuk mendatangkan delapan atau sembilan pemain sekaligus, dan menyingkirkan beban, tetapi saya benar-benar percaya itulah yang harus mereka lakukan untuk mulai dari nol. Jika tidak, seberapa jauh Anda akan membiarkan tim tertinggal di belakang tim lain?”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Paul Ince permasalahkan merek pakaian Jesse Lingard

Lingard mencetak gol penyeimbang untuk Manchester United di Anfield pada menit ke-33 ketika dia memanfaatkan kesalahan dari Alisson Becker. Ince mengatakan tentang pemain Inggris berusia 26 tahun itu: “Dia tidak cukup baik untuk mengenakan seragam Manchester United.”

“Yang kami lihat di media sosial adalah merek pakaian atas namanya, tariannya, jalan-jalan ke Las Vegas dan Miami. Kenyataannya, dia hanya mencetak dua gol sepanjang musim. Seorang pemain di posisinya hanya berhasil mencetak dua gol – tetapi dia masih menciptakan perayaan golnya sendiri?”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di luar sepak bola, seperti menjalani kursus jadi pelatih, atau kuliah, belajar bahasa asing. Anda tidak perlu membuat merek pakaian Anda sendiri seolah-olah Anda adalah salah satu bintang terbaik di dunia. Dia (Lingard) perlu mengingat siapa dia sesungguhnya.”

“Para pemain seperti ini, ketika mereka datang ke United dan ingin sukses, harus melihat bagaimana para pemain melakukannya sendiri. Jika Anda berada di puncak klasemen dan Anda memiliki tiga medali pemenang gelar Premier League, medali pemenang Liga Champions, dan sebagainya, maka Anda dapat pergi dan membuat merek pakaian Anda sendiri. Tetapi dia tidak.”