Leonardo Bonucci Desak Juventus Ambil Pelajaran dari Kekalahan Telak Kontra Chelsea

Juventus tidak pernah kebobolan tiga gol atau lebih melawan klub Premier League sejak 2010, tapi mereka sekarang kebobolan hingga empat gol tanpa balas dalam kekalahan yang buruk melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Bek tengah Leonardo Bonucci mengatakan Juventus harus mengambil pelajaran dari kekalahan 4-0 mereka dari Chelsea di Liga Champions pada Rabu (24/11) dini hari WIB, menegaskan bahwa mereka tidak boleh lengah sedikit pun melawan tim seperti pasukan Thomas Tuchel ini.

The Old Lady sudah lolos ke babak 16 besar, tetapi mereka kemudian dihancurkan dengan empat gol tanpa balas di Stamford Bridge melalui gol-gol dari Trevor Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan itu membuat Juventus merosot ke urutan kedua klasemen dan membuat mereka bisa mendapatkan hasil undian yang sulit di babak 16 besar nanti jika gagal mengamankan finish di tempat teratas di Grup H mereka di laga terakhir pada bulan depan.

“Ini kekalahan berat, tentu saja, kami harus mengambil pelajaran bahwa melawan tim-tim seperti ini, Anda harus selalu melaju dengan kecepatan 1.000 km/jam, karena saat Anda memperlambatnya, mereka menghukum Anda,” kata Leonardo Bonucci kepada Sky Sport Italia.

Sepanjang pertandingan, Juventus menderita 21 tembakan ke gawang dari para pemain Chelsea, sebagian besar karena ketidakmampuan mereka dalam menutup serangan-serangan dari kedua sisi sayap tuan rumah.

Leonardo Bonucci menambahkan, “Kami mencoba di babak kedua untuk menutup pergerakan mereka dari sisi sayap, tetapi kami tidak cukup fokus pada bola-bola crossing yang mereka kirimkan dari sisi sayap mereka. Penting bagi kami untuk mengambil pelajaran dari pertandingan ini, yaitu melawan tim-tim ini, Anda tidak dapat menurunkan intensitas atau konsentrasi Anda walau sejenak.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO