Leonardo Bonucci Khawatir Juventus Kalah Lagi di Liga Champions

Leonardo Bonucci serukan adanya perubahan setelah Juventus telan dua kekalahan di Liga Champions.

Leonardo Bonucci mengakui Juventus pantas mendapatkan cemooh dari para fans. Tapi kekalahan melawan kontra Benfica membuatnya cemas dan menyerukan adanya perubahan.

Juventus menghadapi Benfica di laga kedua Grup H Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Allianz Stadium, skor akhir ditutup 1-2 untuk kemenangan klub asal Portugal.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, klub sepak bola asal Turin unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Arkadiuz Milik saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sayang, di pengujung babak pertama Benfica menyamakan kedudukan lewat gol penalti Joao Mario.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-55 Benfica mampu mencetak gol da kali ini dari David Neres. Kekalahan semakin lengkap karena raksasa Liga Italia kalah dalam penguasaan bola 57 banding 43 persen. Selain itu, cuma bisa melepaskan 3 tembakan on target. Sedangkan klub asal Portugal mampu melakukan 7 tendangan mengarah ke gawang.

Dengan kekalahan ini, Juventus harus menelan kekalahan kedua beruntun di penyisihan grup dan menempatkan raksasa Liga Italia di posisi ketiga Liga Champions. Benfica yang menang, kini di peringkat kedua di mana menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya.

Tekanan terus bertambah ke Juventus, karena pasukan Massimiliano Allegri cuma bisa menang 1 kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Dan setelah pertandingan, Leonardo Bonucci memberikan penilaian yang jujur setelah Si Nyonya Tua tampil mengecewakan.

Kata Bonucci kepada Amazoon Prime Video, jika Juventus meman pantas mendapatkan cemooh dari para fans mereka. Namun dia terus terang juga jika khawatir dengan penampilan raksasa Liga Italia yang makin lama menurun di awal musim.

Leonardo Bonucci juga mendesak rekan satu timnya setelah kekalahan di Liga Champions tak banyak omong. Dia menuntut agar rekannya kini fokus untuk menatap laga berikutnya dan berikan hasil positif.

Pesepak bola berusia 35 tahu juga mendesak Allegri untuk segera mengubah permainan Juventus. Dia juga menilai hasil negatif diraih karena tak lepas banyaknya pemain cedera dan harus tampil dengan pemain yang sama sehingga sebabkan kelelahan.

Untuk menebus kesalahan di Liga Champions, Juventus wajib mengalahkan Monza di lanjutan Liga Italia 2022/23 pada hari Minggu (18/9) malam WIB. Kemenangan setidaknya bisa meningkatkan kepercayaan bertanding Bianconeri.

BANDARTOGEL77