Leonardo Bonucci Targetkan Juventus Minimal Capai Babak Perempat Final Liga Champions

Setelah tersingkir beruntun di babak 16 besar dalam dua musim terakhir, Juventus sekarang menargetkan untuk bisa melangkah setidaknya hingga babak perempat final Liga Champions, seperti yang ditegaskan oleh kapten klub Leonardo Bonucci.

Bek tengah Leonardo Bonucci mempertahankan target minimum bagi Juventus untuk bisa mencapai delapan besar Liga Champions setelah memuncaki Grup H mereka dengan kemenangan 1-0 atas Malmo di laga pamungkas penyisihan grup.

Gol tunggal Moise Kean melalui tandukan dari umpan Federico Bernardeschi sudah cukup untuk menyegel kemenangan bagi The Old Lady pada Kamis (9/12) dini hari WIB, dan mereka akhirnya mengunci puncak klasemenn Grup H usai di pertandingan lain Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh Zenit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus telah memiliki musim yang buruk di Liga Champions sebelum musim ini, tersingkir di perempat final tahun 2019 [kalah melawan Ajax Amsterdam] dan kemudian terdepak di babak 16 besar secara beruntun pada tahun 2020 [vs Lyon] dan 2021 [vs Porto].

Sementara Leonardo Bonucci tahu bahwa ada banyak sekali tim yang jauh lebih diunggulkan karena lebih kuat dari Juventus di Liga Champions musim ini, bek kawakan Italia itu berharap bahwa timnya setidaknya bisa mencapai babak perempat final dan melawan kekurangan mereka dengan sikap dan mental terbaik.

“Akan munafik bagi kami untuk mengatakan bahwa Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid dan Liverpool tidak memiliki sesuatu yang lebih dari Juventus saat ini,” kata Leonardo Bonucci dalam konferensi persnya pasca pertandingan.

“Kami hanya bisa meminta bentuk fisik dan mental terbaik kami di babak 16 besar untuk melaju ke babak berikutnya. Target minimal Juventus adalah mencapai babak delapan besar Liga Champions. Apa pun undian yang kami dapatkan, dan itu bisa jadi Paris Saint-Germain atau Atletico Madrid, kami harus mencapai pertandingan itu dalam kondisi terbaik. Kami harus setidaknya mencapai perempat final.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO