Lewatkan Kesempatan Hattrick, Ini Alasan Fernandes Beri Penalti Kepada Rashford

Gilabola.com – Dua kali sudah Bruno Fernandes merelakan kesempatan hattrick demi rekan setimnya, pertama ketika dia memilih memberikan umpan kepada Edinson Cavani di menit akhir dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Premier League sebelum jeda internasional.

Kedua, Bruno Fernandes kembali melewatkan kesempatan untuk mencetak hat-trick di Liga Champions dengan memberikan hak penaltinya kepada rekan setimnya Marcus Rashford dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) WIB.

Bintang Portugal itu mencetak dua gol dalam 20 menit pertama untuk membawa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer unggul nyaman 2-0 di awal babak pertama, sebelum Marcus Rashford dijatuhkan di area penalti, dan tugas penalti seperti biasa akan diemban oleh playmaker berusia 26 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun mantan gelandang Sporting itu ternyata menyerahkan bola kepada penyerang internasional Inggris itu untuk mencetak gol penaltinya sendiri, bukannya mengambil kesempatan untuk mencetak hat-trick pertamanya bagi Manchester United.

Kini Bruno Fernandes akhirnya memberikan penjelasan mengapa dia memilih untuk tidak mengambil kesempatan mendapatkan hattrick pertamanya bagi The Red Devils, mengatakan bahwa penting bagi Marcus Rashford untuk mempertahankan kepercayaan dirinya dengan mencetak gol lewat titik putih.

“Setelah pertandingan di Premier League (melawan West Brom), saya mengatakan kepada Rashford bahwa dia bisa mengambil penalti di pertandingan berikutnya jadi saya ingat itu dan juga dia salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions jadi penting baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri. Tidak masalah siapa yang mengambil penalti selama tim mencetak gol.”

Berkat kemenangan ini, Manchester United kini masih mantap di puncak klasemen grup H dengan raihan 9 poin dari 4 pertandingan, unggul 3 angka dari Paris Saint-Germain dan RB Leipzig serta 6 angka dari Istanbul Basaksehir yang berada di dasar klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO