Liga Champions: Mateo Musacchio Beri Assist Untuk Gol Pertama Bayern Munchen

Gilabola.com – Laga Liga Champions di kandang Lazio pada Rabu dinihari (24/2) baru berlangsung 9 menit saat Mateo Musacchio yang berusia 30 tahun dan jebolan AC Milan itu terlihat sangat gugup di bawah tekanan para pemain Lazio dan memutuskan untuk melakukan backpass ke kiper Pepe Reina. Sebuah kesalahan besar.

Lazio sebenarnya menargetkan kemenangan serta gol-gol sebelum laga lag kedua babak 16 besar Champions League di kandang juara Bundesliga itu pada bulan Maret 2021, tapi malah tertinggal satu gol saat babak pertama baru berjalan sembilan menit saja, Rabu dinihari.

Sebuah serangan di sisi kanan lapangan oleh Die Roten berhasil dihentikan dan umpan pendek dikirimkan ke Musacchio, tapi mantan pemain River Plate dan Villarreal itu langsung ditekan salah satu pemain Die Roten, memutuskan untuk melakukan backpass dari batas kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Umpan mundur yang dilakukannya terlalu tanggung, terlalu jauh dari kejaran Pepe Reina, dan dikejar oleh Robert Lewandowski, yang berhasil menghindari dari tackle yang dilakukan kiper Lazio itu untuk kemudian menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Pasukan Simone Inzaghi memperoleh dua kesempatan emas untuk menyamakan skor sebelum menit 23 berlalu, tapi keduanya meleset. Malah Jamal Musiala menceploskan gol kedua dari pasukan Hansi Flick tersebut. Sang juara Jerman sebenarnya memiliki dua atau tiga peluang lain untuk menambah skor tapi masih terburu-buru.

Gol pada menit 9 itu merupakan gol kelima sang striker Polandia di ajang Liga Champions musim 2020/21 dan gol ke-34 darinya di semua kompetisi untuk klub dan negara.

AHABET
AHABET