Liga Champions Nanti Malam: Barcelona, Man United, Inter dan AC Milan Berpotensi Hasilkan Drama

Liga Champions memasuki matchday keempat pada Rabu dan Kamis, 3 dan 4 November 2021, dan inilah daftar sejumlah laga yang berpotensi menghasilkan drama tersingkirnya sebuah klub dari kompetisi Eropa itu, atau setidaknya sang manajer.

Barcelona tengah berada di urutan ketiga Grup E Liga Champions setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka dengan skor sama 3-0 dari Bayern Munchen dan Benfica, sebelum mengalahkan Dynamo Kiev 1-0, dengan gol tunggal Gerard Pique di Camp Nou. Mereka kini memiliki tiga poin, satu poin di belakang Benfica.

Klub Ukraina itu adalah tim terlemah saat ini di Grup E dan skuad asuhan pelatih sementara Sergi Barjuan tahu, mereka harus menang karena dua laga berikutnya lebih sulit, menjamu Benfica pada 24 November dan laga terakhir, tandang ke Bayern Munchen pada 9 Desember. Sebuah kekalahan di Ukraina akan secara serius mengancam peluang lolos Barca ke 16 besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih terkait dengan hal itu, pertandingan Bayern versus Benfica di Allianz Arena akan menjadi perhatian Barca. Sebuah kemenangan bagi bekas juara Liga Champions 2020 itu akan lebih disukai karena menjaga peluang Barcelona untuk lolos daripada kemenangan untuk tim Portugal tersebut.

Atalanta versus Manchester United juga akan menjadi pusat perhatian karena menjadi laga berikutnya yang menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer. Dengan Setan Merah mampu bangkit dari kekalahan lawan Liverpool, mencatatkan kemenangan tiga gol di kandang Tottenham Hotspur, diperkirakan Red Devils mampu mengatasi perlawanan pasukan Gian Piero Gasperini di Italia.

Dortmund, sementara itu, menjamu Ajax Amsterdam yang menghabisi mereka dengan empat gol pada pertemuan pertama di Belanda. BVB yang sudah mencatatkan dua kemenangan sejauh ini tidak boleh kalah lagi karena ada Sporting CP mengintai pada urutan ketiga, dengan klub Portugal itu akan menghadapi tim terlemah, Besiktas.

Hambatannya tentu saja adalah momentum yang dimiliki De Joden sangat kuat. Top skor Sebastien Haller akan mencoba menambah koleksinya yang sudah enam gol dari tiga laga babak grup. Skuad Erik ten Hag itu memiliki 11 gol memasukkan dan satu saja kebobolan.

Sementara itu Inter Milan akan tandang ke tim Moldova yang mengejutkan, Sheriff Tiraspol. Hanya kemenangan yang bisa diterima oleh Simone Inzaghi. Kekalahan membuka peluang Nerazzurri tersingkir di babak grup Liga Champions untuk kesekian kalinya.

Rival sekota Nerazzurri, Milan akan menjamu FC Porto. Sebuah kekalahan akan memastikan pasukan Stefano Pioli itu tersingkir. Dua laga sisa maksimal menghasilkan enam poin jika menang, sementara Porto akan memiliki 7 poin jika menang di San Siro pada Kamis 4 November 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO