LIGA CHAMPIONS : Real Madrid Umumkan Skuad vs Sheriff Tiraspol, Toni Kroos Comeback!

Real Madrid telah merilis daftar skuad mereka untuk laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champipns melawan Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Seperti yang diharapkan, gelandang kawakan Toni Kroos kembali ke daftar skuad setelah pulih dari pubalgia yang didapatnya sebelum dimulainya musim 2021/2022, dengan dia diharapkan bisa melakukan debutnya di musim baru ini melawan Sheriff, meskipun skenario yang paling mungkin dan realistis adalah turun dari bangku cadangan dan bermain hanya beberapa menit untuk meningkatkan performa, kebugaran, dan kepercayaan dirinya.

Sementara Gareth Bale masih absen, Eden Hazard diperkirakan akan masuk ke starting XI saat mantan bintang Chelsea itu terus berjuang untuk bisa kembali ke performa lamanya seperti yang pernah ditunjukkannya selama waktunya di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut daftar skuad yang dirilis, para pemain cedera macam Dani Carvajal, Marcelo, Ferland Mendy, dan Dani Ceballos juga masih belum tersedia, membuat manajer Carlo Ancelotti hanya memiliki tiga bek senior di skuadnya ditambah dengan dua bek muda.

Di pekan perdana fase grup D Liga Champions mereka pada dua pekan lalu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas juara Serie A Inter Milan di Giuseppe Meazza berkat gol menit ke-89 dari pemain pengganti Rodrygo Goes.

Daftar skuad Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

  • Penjaga Gawang : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Luis Lopez.
  • Bek : Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho, Miguel Gutierez.
  • Gelandang : Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Isco Alarcon, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.
  • Penyerang : Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Jr., Rodrygo Goes, Mariano Diaz
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO