Liga Champions : Sempat Cedera, Kylian Mbappe Masuk Skuad Man City vs PSG

Gila Bola – Paris Saint-Germain memiliki tugas berat jelang lawatan ke markas Manchester City untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions, tapi setidaknya mereka akan mendapatkan dorongan besar dari bintang mereka Kylian Mbappe.

Penyerang Prancis Kylian Mbappe telah dimasukkan ke dalam skuad Paris Saint-Germain untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad pada Rabu (5/5) dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya diragukan tampil dalam perjalanan ke Stadion Etihad setelah mengalami keluhan pada betis, yang membuatnya tidak dimainkan dalam laga lanjutan Ligue 1 melawan Lens pada hari Sabtu dan sekarang tampaknya siap untuk kembali bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mauricio Pochettino hampir dalam kekuatan penuh untuk pertemuan melawan skuad asuhan Pep Guardiola, dengan Juan Bernat satu-satunya pemain berpengalaman yang masih harus menepi dari skuad karena cedera ligamen lutut.

Idrissa Gueye akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 1-2 Les Parisiens pada leg pertama di Parc des Princes, tetapi dia akan melakukan perjalanan ke Manchester bersama rekan satu timnya lainnya.

Kembalinya Kylian Mbappe tentu saja diharapkan menjadi dorongan besar bagi Paris Saint-Germain meski penyerang Prancis itu gagal mencatatkan satu pun tembakan selama leg pertama. Neymar, Angel Di Maria, Moise Kean dan Marco Verratti juga siap turun untuk membalikkan kedudukan di Etihad.

Skuad PSG vs Manchester City

  • Kiper : Keylor Navas, Sergio Rico, Mathyas Randriamamy, Yanis Saidani
  • Bek : Colin Dagba, Alessandro Florenzi, Theo Bakker, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Laywin Kurzawa, Abdou Diallo, Thilo Kehrer
  • Gelandang : Leandro Paredes, Marco Verratti, Danilo Pereira, Rafinha Alcantara, Ander Herrera, Julian Draxler
  • Penyerang : Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Neymar