Lihat 10 Pemain Outfield Man Utd di Lapangan Lawan, Lari Terbirit-birit Untuk Cegah Gol Demba Ba

Gilabola.com – Lihat foto ini, hitung berapa banyak pemain Manchester United (jersey putih) berada di sepertiga lapangan lawan. 10 pemain! Apa yang terjadi jika Istanbul Basaksehir melakukan serangan balik kilat? Dan horor itulah yang terjadi sesaat kemudian, berujung gol dari Demba Ba pada laga Liga Champions, Kamis (5/11).

Entah apa yang merasuki para pemain Manchester United dengan 10 pemain outfield mereka memasuki sepertiga akhir lapangan lawan pada menit 12 pertandingan Champions League hari Kamis (5/11), mencoba mencari gol cepat ke gawang Istanbul Basaksehir. Ini merupakan sebuah skema bencana, mengaggap remeh lawan seolah-olah tidak akan mampu melepaskan serangan balik kilat.

Apa yang dikhawatirkan benar terjadi. Sebuah umpan silang dari sisi kanan lapangan berhasil digagalkan dan bola jatuh ke Edin Visca, pemain 30 tahun yang melihat Demba Ba berdiri sendirian tanpa penjagaan. Bola dikirimkan jauh ke depan dengan mantan pemain Newcastle United, West Ham dan Chelsea itu berhasil mengejar bola, berlari melakukan dribble sepanjang setengah lapangan dan menaklukkan kiper Dean Henderson yang malang. Tidak mungkin penjaga gawang Setan Merah bisa menyelamatkan gawangnya dengan sang pemain Senegal berusia 35 tahun itu terlihat sangat gigih untuk mencetak gol atas namanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United bukan tidak berusaha melakukan penyelamatan. Jika Anda melihat pemain No 31 terbirit-birit berlari di belakang Demba Ba, itu adalah gelandang bertahan mereka Nemanja Matic. Di mana kapten tim dan bek tengah Harry Maguire? Oh dia sibuk di depan, hendak memimpin rekan-rekannya mendapatkan gol cepat menit 12. Berhasil sih tapi ke gawangnya sendiri setelah membiarkan setengah lapangannya sendiri tidak terjaga.

Sebuah gol lain dari Edin Visca dan gol balasan dari Anthony Martial mengakhiri pertandingan Liga Champions ini dengan skor 2-1, yang tetap menempatkan Red Devils sebagai pemuncak klasemen Grup H, setelah PSG sepertinya akan imbang 1-1 di kandang RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO