Lihat Betapa Gembiranya Pemilik Chelsea Melihat Kesalahan Zinchenko dan Gol Kai Havertz

Gilabola.com – Roman Abramovich hanya manusia biasa, yang terharu dan gembira melihat hasil investasi ratusan milyar, mungkin bahkan trilyunan rupiah sejak pertama kali mengambil alih Chelsea, terbayar lunas pada Minggu dinihari 30 Mei 2021, saat Kai Havertz mencetak gol kemenangan bagi pasukan Thomas Tuchel.

Viral video yang memperlihatkan keluarga Abramovich bergembira saat melihat blunder dari Oleksandr Zinchenko pada menit 42, gagal mengawal sepatutnya Kai Havertz, menyebabkan pemain muda Jerman itu menjemput assist dari Mason Mount dan kemudian menggiring bola mendekati kotak penalti Manchester City, sebelum menaklukkan kiper Ederson.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di antara rombongan Roman Abramovic itu terselip mantan pemain Chelsea asal Ukraina yang beralih menjadi politisi di negaranya, Andriy Shevchenko, yang berdiri satu barisan di bawah sang pemilik Chelsea. Ini sedikit ironis mengingat gol Kai Havertz terjadi akibat kesalahan pemain Ukraina Oleksandr Zinchenko, yang berdiri di sisi luar dari jalur lari Kai Havertz.

The Blues seharusnya bisa unggul dengan mudah sejak awal babak pertama ketika Timo Werner memiliki tiga peluang mencetak gol, satu di antaranya peluang emas pada menit 14 saat bola umpan dari Havertz sampai ke mantan pemain RB Leipzig tersebut, namun sepakannya mengarah tepat ke pelukan kiper Ederson.

Channel Gilabola di Youtube

Namun Timo Werner sepertinya menebus kesalahannya dengan berlari melebar saat umpan dari Mason Mount tertuju ke arah Havertz pada menit 42 tersebut, membuat Ruben Dias ikut berlari melebar mengawalnya dan memberi ruang kosong melompong bagi mantan gelandang Bayer Leverkusen itu, guna mencetak gol.

Jadilah final Liga Champions pada Minggu dinihari 30 Mei ini merupakan hasil dari kerja tiga orang Jerman: Thomas Tuchel sang pelatih, Kai Havertz dan Werner yang memancing Ruben Dias berlari melebar.

AHABET
AHABET