Lihat Blunder Wasit Pada Laga Manchester City versus Dortmund Tadi Malam

Gilabola.com – Wasit Ovidiu Alin Hategan sepertinya membuat sebuah blunder besar pada pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund tadi malam, saat gol sah dari Jude Bellingham dibatalkannya. Jika BVB nanti tersisih pada leg kedua perempat final Liga Champions, sang pengadil akan dikenang sebagai penjerumus nasib Dortmund.

Reaksi tidak percaya terlihat di wajah pemain muda Dortmund, Jude Bellingham, saat melihat golnya pada menit 35 dianggap tidak sah oleh wasit asal Rumania itu. Ia dianggap melanggar kiper Ederson Moraes, sementara bola disentuh oleh Bellingham lebih dulu sebelum kaki sang pemain Brasil menyepak kaki pemain BVB itu dan terjatuh sembari menjerit kesakitan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Adegan yang terjadi pada menit 35 ini seharusnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 sebelum turun minum laga perempat final Champions League leg pertama, Rabu 7 April 2021, setelah Kevin de Bruyne mencetak gol lebih dulu melalui umpan tarik dari Riyad Mahrez.

Marco Reus belakangan menyamakan skor 1-1 setelah menerima assist indah dari Erling Haaland pada menit 83, namun sayang sekali anak-anak Dortmund lengah dan Phil Foden berhasil membuat gembira Pep Guardiola melalui gol balasannya pada detik-detik terakhir pertandingan. Ada peran besar dari gelandang Belgia Kevin de Bruyne untuk gol kedua City ini setelah ia melayangkan bola jarak jauh ke tiang jauh. Diterima oleh pemain dengan rambut gondrong Ilkay Guendogan, yang mengirim assist pendek ke arah Phil Foden.

Skor akhir 2-1 bagi kemenangan Manchester City dengan Dortmund memiliki satu gol tandang yang akan membuat jantungan pelatih asal Catalonia itu jelang keg kedua di Signal Iduna Park, pekan depan. The Skyblues masih memiliki peluang di empat kompetisi sekaligus musim 2020/21 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO