Lihat Gol Jahat Sadio Mane, Sakiti Hati Kiper Bayern Munchen

Lihat Gol Jahat Sadio Mane, Sakiti Hati Kiper Bayern Munchen

Laga Bayern Munchen vs Liverpool diwarnai gol-gol jahat. Salah satunya adalah gol pertama The Reds melalui Sadio Mane, yang tak akan ditonton ulang kiper Manuel Neuer. Saking sakitnya.

Pada menit 26 Virgil Van Dijk mengirim umpan super panjang dari arah belakang ke sisi kiri lapangan, ke arah Sadio Mane. Pemain Senegal itu berlari menyambutnya dengan kaki kiri. Bola liar kemudian disenggolnya untuk disambar dengan tendangan kaki kiri menuju gawang Bayern Munchen yang kosong. Manuel Neuer cuma bisa meninju udara saking jengkelnya.

Sadio Mane dalam gol pertamanya itu memamerkan penguasaan kaki yang luar biasa. Pertama saat menerima bola umpan panjang dari Van Dijk. Tidak terlalu keras, tidak terlalu lemah. Dan lebih-lebih saat ia memindahkan bola dari terkaman Manuel Neuer, sebelum menembak ke gawang yang kosong.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jangan lupakan juga peran besar Virgin Van Dijk, yang visioner dan melihat peluang di sisi kiri lapangan, mengirim assist panjang ke arah Mane dengan presisi yang luar biasa.

Dan gol kedua malam tadi, gol ketiga Liverpool dalam kemenangan 3-1 atas tuan rumah Bayern Munchen, menyempurnakan malam pemain Senegal itu. Dari sisi kanan Mohamed Salah mengirim umpan lambung ke arah Mane, yang menyundul seakan-akan tak ada gol lain yang lebih mudah dari itu.

Dengan kemenangan 3-1 ini, Mane membantu The Reds lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka menjadi satu dari empat tim Liga Inggris yang lolos ke delapan besar kompetisi elit Eropa itu.