Lihat Gol Karim Benzema ke Gawang Gladbach yang Membuat Inter Menangis Diam-diam

Gilabola.com – Peluang Inter lolos ke 16 besar Liga Champions menjadi sulit setelah Karim Benzema mencetak satu gol ke gawang Borussia Monchengladbach, yang untuk sementara membawa Real Madrid memuncaki klasemen Grup B dengan 10 poin, Kamis (10/12). Jika skor ini bertahan sampai akhir, apa pun hasil yang Inter dapatkan menjadi tidak relevan.

Update: Pertandingan sudah selesai, Madrid lolos ke 16 besar dengan kemenangan 2-0 atas Gladbach. Baca laporannya di sini. Tim Jerman itu ikut ke 16 besar setelah Inter vs SHakhtar usai 0-0.

Agar bisa lolos ke putaran 16 besar Champions League, pasukan Antonio Conte harus menang atas Shakhtar Donetsk pada matchday keenam Grup B, sembari berharap Los Blancos kalah dalam laga melawan tim Bundesliga itu pada jam yang sama di Alfredo di Stefano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun harapan itu sepertinya pudar setelah striker Perancis Karim Benzema membawa Real Madrid unggul 1-0 pada menit kesembilan, dengan tandukan kepalanya menyambar umpan silang lambung yang dilepaskan Lucas. Bola bersarang di sisi kanan gawang Yann Sommer.

Channel Gilabola di Youtube

Akibat dua kekalahan tak perlu melawan Shakhtar Donetsk dalam dua laga di Grup B sebelum ini, Real Madrid wajib menang pada laga melawan Gladbach pada Kamis (10/12) dinihari ini guna menjamin satu tempat di putaran 16 besar Liga Champions. Hasil imbang bisa saja meloloskan Los Blancos jika Inter menang di San Siro pada jam yang sama, tapi itu akan sangat berisiko karena tim Ukraina itu bisa saja berbalik menang, sementara pasukan Zinedine Zidane itu kalah head-to-head lawan Shakhtar.

Jimat Real Madrid, Sergio Ramos, sudah kembali ke posisinya di depan gawang Thibaut Courtois. Los Merengues hanya menang satu kali dari sembilan laganya di Champions League tanpa kehadiran kaptennya itu. Kembalinya Ramos akan memberi kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan tim raksasa LaLiga itu. Skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah saat berita ini diunggah menit 29.

AHABET
AHABET