Lihat Lagi Gol Juventus yang Bikin Marah Cristiano Ronaldo

Lihat Gol Juventus yang Bikin Marah Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Lihat lagi gol Juventus yang bikin marah Cristiano Ronaldo. Gol ini sebenarnya sebuah gol hebat yang dicetaknya saat laga melawan Manchester United di ajang Liga Champions. Lalu kenapa dia marah?

Gol Cristiano Ronaldo pada menit 65 laga di Allianz Stadium ini ini merupakan gol hebat karena merupakan tendangan first-time dari umpan jarak jauh Leonardo Bonucci. Tendangan bek Juventus itu melengkung tapi jelas diarahkan kepada sang bintang Portugal. Ronaldo berlari masuk dan menyambutnya pada kesempatan pertama menjadi tendangan voli fenomenal yang menjebol gawang David De Gea.

Sayangnya, gol itu justru bikin mantan striker Real Madrid tersebut jengkel. Ia marah karena kekalahan Juventus 1-2 malam itu, berkat gol dari Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci, menyebabkan gol tadi gagal menjadi fokus bahasan masyarakat dunia. Pusat perhatian para penonton bola teralihkan oleh kekalahan Juventus. Bagaimana bisa Bianconeri yang selalu kuat di kandangnya di Allianz Stadium, kalah dari Setan Merah yang tidak dijagokan?

BACA:  Liga Champions 16 Besar, Catat Tanggal Drawing Real Madrid, Barcelona

Ronaldo Marah Karena Golnya Bukan Fokus Pertandingan

Adalah mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang mengamati adegan itu dan kemudian mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan ‘patah hati’ bahwa kebangkitan kembali Manchester United di menit-menit akhir pada pertandingan di kandang Juventus itu langsung menghapus ingatan semua orang soal golnya yang menakjubkan.

Juventus memimpin berkat gol tendangan volinya itu dan pertandingan seolah-olah akan usai dengan skor 1-0 bagi Bianconeri, sebelum United bangkit dengan dua gol dalam lima menit terakhir.

Ronaldo Kemudian mengecam United setelah pertandingan, bersikeras Juventus seharusnya sudah bisa menghabisi Setan Merah dengan mudah, sebelum mengkritik pendekatan cara bermain bertahan yang diterapkan pihak lawan. Tapi apa yang diharapkan? Jose Mourinho sukses selama ini karena pendekatan negatif yang dimainkannya.

BACA:  Cristiano Ronaldo Berpeluang Bisa Reuni Dengan Mesut Ozil Lagi