Lihat Lionel Messi Diving Seperti Neymar Tapi Gagal 100%

Lihat Lionel Messi Diving Seperti Neymar Tapi Gagal 100%

Lionel Messi sepertinya menirukan guling-guling ala Neymar saat didorong oleh James Milner ke sisi lapangan pada hari Kamis (2/5) tapi gagal 100%. Lihat.

Ini merupakan adegan di menit-menit terakhir babak pertama laga leg pertama semi final Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool hari Kamis. Usai sebuah tantangan gagal dari satu pemain The Reds lainnya, gelandang senior James Milner mengambil alih hukum ke tangannya dan mendorong Lionel Messi keluar lapangan.

La Pulga jatuh, tentu saja, tapi ia berguling lebih banyak daripada yang seharusnya sehingga mengingatkan kita akan aksi teaterikal Neymar, diving berguling-guling jauh lebih banyak dari sepantasnya. Wasit Bjorn Kuipers asal Belanda tidak tertipu dengan aksi itu dan juga tidak memberi Milner kartu kuning. Yang lebih aneh lagi, Lionel Messi terlihat menyeringai ke arah kamera usai berguling-guling. Entah menertawakan diri sendiri atau hendak mengirim pesan pada Neymar. Lihat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Striker Argentina belum tampil dalam bentuk terbaiknya hari Kamis (2/5) dengan ia beberapa kali mengalami bola dicuri dari kakinya atau diblok sebelum sampai ke rekannya sesama pemain Barcelona. Mungkin ada tiga kali ia gagal berfungsi sebagai penyuplai bola ke rekannya pada babak pertama laga semi final di Camp Nou ini.

Satu-satunya gol sejauh ini terjadi pada menit 26 setelah Jordi Alba diberi keleluasaan waktu dan ruang dan berhasil mengirim bola terobosan ke arah Luis Suarez di depan gawang Alisson Becker, menundukkan kiper Brasil itu untuk kali kedua dalam selisih setahun. Bulan April 2018 El Pistolero juga berhasil menaklukkan Alisson yang waktu itu masih berseragam AS Roma.