Lihat Momen Jantungan Barcelona Menit 92, Hampir Saja Singkirkan Blaugrana, Loloskan Benfica

Hampir saja Benfica lolos ke babak 16 besar Liga Champions secara dramatis saat satu pemain mereka berlari masuk sampai ke dalam kotak penalti dan berhasil mencongkel bola ke atas Marc-Andre ter Stegen. Sudah jantungan ribuan pendukung Blaugrana dibuatnya.

Haris Seferovic, pemain Swiss keturunan Bosnia-Herzegovina, hampir saja membawa satu kaki Benfica berada di babak 16 besar setelah menerima bola dari Darwin Nunez
dan berhasil mengecoh kiper Jerman tersebut dalam perjalanan ke gawang Barcelona, hanya untuk membuat seluruh Portugal kecewa karena sepekannya melenceng ke sisi gawang.

Anda bisa melihat cuplikan calon gol yang gagal terjadi hanya karena terburu-buru, atau bisa juga karena keterampilan yang terbatas, menyebabkan pelatih Benfica Jorge Jesus sampai bersujud di atas lapangan akibat penyesalan yang tak ada habisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Benfica sudah memiliki keunggulan head-to-head 3-0 atas Barca dari hasil kemenangan di Portugal pada akhir September 2021 lalu dan bisa memperlebar keunggulan itu dengan gol Seferovic tersebut.

Pada matchday keenam Barca akan tandang ke Bayern Munchen, yang sudah pernah mengalahkan tim La Liga itu dengan skor 3-0 pada leg pertama, sehingga kalau saja Benfica meraih tiga poin di Camp Nou pada Rabu dinihari (24/11) maka satu kaki tim asuhan Jorge Jesus itu sudah berada di babak 16 besar. Sayangnya mantan pemain Fiorentina dan Eintracht Frankfurt itu gagal melaksanakan tugasnya secara baik.

Sebagai akibatnya kini Barca dan Benfica akan memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup E pada matchday keenam. Skuad Xavi tandang ke Allianz Arena, sementara pasukan Jorge Jesus memiliki tugas lebih mudah menjamu tim terlemah Dynamo Kiev.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO