Lihat Perkelahian Massal Berujung 2 Kartu Merah Pada Pertandingan FC Porto vs Atletico Tadi Malam

Perebutan satu jatah tempat 16 besar Liga Champions tidak berakhir baik pada pertandingan FC Porto vs Atletico Madrid dengan pemain kedua tim terlibat perkelahian massal pada sekitar menit 67. Lihat adegan yang berujung dua kartu merah dan setidaknya tiga kartu kuning itu.

FC Porto dan Atletico sama-sama butuh poin pada matchday keenam Grup B Liga Champions. Tuan rumah asal Portugal itu sebenarnya hanya butuh hasil imbang tapi gol Antoine Griezmann pada awal babak kedua pertandingan di Estádio do Dragão ini merusak semua rencana mereka.

Sementara Porto tengah butuh bola, Yannick Carrasco tertangkap melarikan si bundar yang kemudian berusaha direbut satu pemain tuan rumah namun wajah pemain Porto itu disikut oleh sang bintang Belgia. Dia kena kartu merah langsung oleh wasit Clement Turpin, yang sedikit kepontal-pontal dalam menjaga kewibawaannya di atas lapangan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Adegan sesudahnya memperlihatkan Wendell menjatuhkan satu pemain Rojiblancos, juga berujung kartu merah. Tiga kartu kuning dikibaskan sang pengadil asal Perancis itu untuk mengakhiri perseteruan, dengan kapten Pepe serta Otavio terkena peringatan, selain Angel Correa dari kubu tim tamu.

Skor sudah 0-1 untuk keunggulan Atletico saat perkelahian massal itu terjadi, berkat gol Antoine Griezmann, sebelum dua gol terjadi usai kedua tim bermain 10 lawan 10 pemain saja selama 20 atau 25 menit terakhir laga. Dua gol lagi datang dari pemain pengganti Angel Correa serta Rodrigo de Paul, sebelum FC Porto menipiskan skor 1-3 dengan penalti pada detik-detik terakhir.

BANDARTOGEL77