Lihat Sengaknya Mourinho, Pemain Juventus Tak Tahan Mau Keroyok

Lihat Sengaknya Mourinho, Pemain Juventus Tak Tahan Mau Keroyok

Lihat adegan ini. Begitu peluit panjang ditiup dan Manchester United memastikan menang 2-1 atas Juventus, Jose Mourinho masuk ke lapangan dan memasang muka sengak, meledek fans Bianconeri.

Adegan itu hanya berlangsung beberapa detik saja karena kemudian sejumlah pemain Juventus seperti Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala menghampirinya, menimbulkan ketegangan di antara keduanya sebelum Ashley Young masuk dan memisahkan, menggiring sang manajer Portugal itu ke lorong kamar ganti.

Setan Merah bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mencetak dua gol dalam empat menit terakhir pertandingan di Allianz Stadium, menang 2-1 dan menjaga harapan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BACA:  Jose Mourinho Ingin Jual Duo Manchester United

Dan hasil kemenangan 2-1 atas Juventus itu berarti juga balas dendam untuk United setelah mereka kalah oleh tim yang sama di Old Trafford 1-0 dua pekan silam. Kegembiraan Mourinho terlihat sangat jelas dari mukanya dan pendukung Juve menanggapi dengan ejekan-ejekan kejam khas Italia.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu segera mengangkat tangannya ke belakang telinganya dan memiringkan wajah, yang tampaknya meledek penggemar rumah untuk meneriakinya lagi usai pertandingan usai dengan kemenangan pihaknya.

Lihat Sengaknya Mourinho, Pemain Juventus Tak Tahan Mau Keroyok

Mourinho Ditantang Oleh Bonucci

Bek Juventus Leonardo Bonucci segera mengkonfrontasi Mourinho di atas lapangan, mendorong tubuhnya mundur dan sang pelatih Man Utd memilih berputar serta menuju kamar ganti.

BACA:  Pep Guardiola Dipanggil FA Soal Komentari Wasit Derby Manchester

Sami Khedira dan Paulo Dybala sama-sama membentur mistar gawang dalam serangan mereka untuk Juventus sebelum Cristiano Ronaldo melakukan tendangan voli yang menjadi gol pembuka kemenangan melawan tim lamanya itu pada menit ke-65.

Itu adalah gol pertama Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions sejak ia pindah musim panas kemarin  dari Real Madrid. Tapi Juan Mata kemudian melesakkan tendangan bebas 20 cantik sedikit di luar kotak penalti dan Leonardo Bonucci menyarangkan gol bunuh diri pada menit ke-89.