Lihat Virgil Van Dijk Teriak-teriak Minta Tolong Hadapi Lionel Messi

Lihat Virgil Van Dijk Teriak-teriak Minta Tolong Hadapi Lionel Messi

Virgil Van Dijk adalah pemain terbaik di Liga Inggris tapi tadi malam ia teriak-teriak minta tolong saat kewalahan mengawal pergerakan Lionel Messi. Lihat.

Barcelona menghabisi Liverpool dengan skor 3-0 pada leg pertama semi final Liga Champions hari Kamis (2/5) dan The Reds untuk sesaat sepertinya lupa bahwa mereka memiliki pemain terbaik pilihan PFA (asosiasi para pemain profesional) di Liga Inggris, Virgil Van Dijk.

Baru dua hari lalu ia terpilih sebagai pemain terbaik versi PFA. Ini merupakan kali pertama dalam 14 tahun terakhir bahwa seorang bek terpilih menjadi pemain terbaik PFA. Namun Virgil Van Dijk terlihat kerepotan mengendalikan pergerakan Messi pada laga Barcelona vs Liverpool, tadi malam, dan teriak-teriak minta tolong rekannya membantu.

Foto di atas adalah adegan pada menit 75 ketika satu bola liar hasil pantulan di mistar gawang jatuh ke depan Messi dan Virgil Van Dijk memutuskan tidak membuat gerakan apa pun, mungkin karena sudah yakin seratus persen bahwa itu akan berujung gol. Sepersekian detik sebelumnya Luis Suarez melepaskan serangan yang memantul di mistar gawang Alisson Becker.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebelumnya di menit 31 babak pertama, usai keunggulan satu gol Barca oleh gol Luis Suarez menit 26, bek jangkung asal Belanda itu terlihat memanggil satu atau dua rekan satu timnya untuk membantu menutup ruang pergerakan Messi. Dengan sinyal tangan dan tolehan kepala, Van Dijk seperti hendak berteriak, “Bantuin sini dong!”